Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Andre adalah karakter dari film sekuel warabala 2014 DisneyToon Studios, Planes: Fire & Rescue. dia adalah mantan anak buah Cad yang bekerja di hotel Fusel Lodge.

Penampilan[]

Planes: Fire & Rescue[]

André pertama kali muncul di samping Cad Spinner ketika dia memeriksa orang-orang yang masuk ke Grand Fusel Lodge sementara Dusty Crophopper terbang di atasnya. Kemudian, dia terlihat berbicara dengan pasangan yang sudah menikah di pesta pembukaan kembali penginapan, memberitahu mereka untuk menikmati masa tinggal mereka.

Ketika Cad memberikan pidato kepada para turis dan Menteri Dalam Negeri tentang pembukaan kembali pondok, André sedang berbicara dengan Pulaski tentang kebakaran hutan besar yang datang ke pondok. Cad sengaja mendengar mereka, menghentikan pidatonya, dan berdebat dengan Pulaski saat memberikan pidato. André menyarankan kepada Cad agar mereka menyalakan alat penyiram atap, dan Pulaski serta Ol' Jammerberi tahu Cad bahwa mereka harus mengungsi. Setelah Sekretaris memberitahu Cad untuk membiarkan mereka melihat plakat, André, Pulaski dan Jammer berpendapat bahwa api akan bertambah buruk, sebelum Cad dengan marah menghina mereka dengan mengatakan bahwa André adalah anak bell yang dimuliakan, Pulaski adalah alat penyiram yang mahal, dan Jammer sudah tua. dan memiliki topi bodoh, dan mengatakan bahwa dia adalah pengawas taman dan mendapatkan momen untuk membuka kembali pondoknya, sebelum kembali ke kerumunan, dan mengungkapkan plakat pondok sebelum para turis melihat api dan pergi. André memperingatkan para turis yang menginap di penginapan bahwa mereka harus mengungsi dan tidak boleh panik. Dia membawa beberapa turis ke Muir , kereta uap, tetapi ketika kereta tidak memiliki ruang untuk turis lainnya, dia memberitahu mereka untuk mengikuti seorang anggota staf ke pintu keluar jalan utama.

Dia kemudian berdebat dengan Cad, yang mencoba untuk mendapatkan air ke alat penyiram atap pondok. Cad memberitahunya untuk mengalihkan saluran air utama ke mereka, tetapi André menjelaskan bahwa petugas pemadam kebakaran membutuhkannya untuk membuat mereka tahan api. Namun, Cad menolak untuk mendengarkan, menyatakan bahwa dia tidak peduli, dan mengganti pasokan air sendiri, sementara André pergi dengan barang bawaannya, menunjukkan bahwa dia berhenti bekerja untuk Cad.

Pada akhirnya, dia tiba di pangkalan pemadam kebakaran bersama Pulaski, Rake yang kasihan, dan Ol 'Jammer setelah Dusty diperbaiki oleh Maru, memberi tahu dia bahwa Jammer diangkat menjadi pengawas setelah Cad dipecat karena hanya peduli tentang pondok.

Advertisement