FANDOM

Bill Green adalah karakter dari serial animasi Disney Channel Big City Greens. Dia adalah ayah dari Cricket dan Tilly Green.

Latar belakang

Kepribadian

Bill adalah orang dewasa yang peduli dan bertanggung jawab yang suka bekerja keras dan makan makanan enak. Meskipun kadang-kadang dia bisa sedikit egois, seperti di episode "Photo Op", ketika dia berjanji kepada keluarga untuk pergi ke food court tetapi memberi mereka foto keluarga sebagai gantinya, jauh di lubuk hatinya dia meletakkan keluarganya di atas hal-hal lain. Dia terus-menerus dalam keadaan khawatir karena kejenakaan anak-anaknya dan perilaku keras kepala ibunya dan biasanya harus menemukan cara untuk menghindari rencana mereka. Meskipun dia hampir tidak menunjukkannya, dia memang memiliki kekuatan otoritas atas keluarga dan akan menggunakannya ketika mereka mendorongnya dengan keras.

Penampilan

Bill adalah petani setengah baya yang gemuk dengan rambut cokelat dan kulit kuning (seperti anggota keluarganya yang lain). Dia memakai topi sopir truk merah, kemeja hijau lengan pendek, celana jeans usang biru, dan sepatu cokelat. Setengah dari jari telunjuk di tangan kanannya hilang, berkat baler jerami.

Dia memiliki kemiripan dengan leluhur dan kakek buyutnya, Jerome dan Archibald Green, serta kakeknya sendiri.

Trivia

  • Meskipun Bill kehilangan sebagian jari telunjuknya di tangan kanannya, beberapa materi promosi untuk acara tersebut menggambarkan dia kehilangan sebagian jarinya di tangan kirinya.
  • Meskipun berat badannya, Bill terbukti menjadi orang yang sangat atletis seperti dulu ia berada di senam, tetapi berhenti karena "pelatihan" konstan Alice.
  • Untuk beberapa alasan, Bill tidak memiliki aksen udik setebal ibu atau anak-anaknya. Bahkan, ia tampaknya memiliki aksen Mid-American dasar.
  • Dalam episode "DIY Guys", Bill mengungkapkan bahwa ia dilahirkan di bagian pipa ledeng dari toko perangkat keras.
    • Dalam episode yang sama, terlihat bahwa matanya berwarna hijau.

Pranala luar

L - B - S
1920px-Big City Greens logo
Media
Big City Greens
Karakter
Cricket GreenTilly GreenBill GreenAlice GreenGloriaRemy RemingtonNancy GreenPhoenixOfficer KeysBennyKikiWeezieBrettAndromedaChip WhistlerRussell RemingtonRashida RemingtonVasquezAlexander dan TerryJuan PabloCommunity Sue
Lokasi
Big City
Episode
Space Chicken / Steak NightCricket Versus / Blue TaterSwimming Fool / Tilly's GoatCricketsitter / Backflip BillGramma's License / Bear TrappedPhoto Op / Remy RescueGridlocked / Mama BirdWelcome Home / RaccoonedFill Bill / Critterball CrisisParade Day / DIY GuysGargoyle Gals / Supermarket ScandalBarry Cuda / Suite RetreatFamily Legacy / Paint Misbehavin'Rated Cricket / Homeshare HoedownCricket's Shoes / Feud FightBreaking News / CyberbulliesTilly Tour / Dinner PartyCoffee Quest / Phoenix RisesBlood MoonBig Deal / Forbidden FelineUncagedHarvest Dinner / Winner WinnerNight Bill / Cheap SnakeHiya Henry / People Watching