Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

The British Police Officers (Bahasa Indonesia, Perwira Polisi Inggris) adalah karakter di, Cars 2. mereka adalah polisi yang bekerja di London.

Anggota[]

Anggota Polisi Jenis Merek Mobil
Siren Carbarini Polisi Ford Mondeo
Mark Wheelsen Polisi Ford Mondeo
Scott Spark Polisi Ford Mondeo
Doug Speedcheck Polisi Ford Mondeo

Informasi Karakter[]

Doug Speedcheck[]

Doug Speedcheck adalah sebuah karakter di cars 2. dia adalah mobil polisi inggris yang bekerja di London, Britania Raya. dia melindungi dari bom dan menangkap miles axlerod.

Mark Wheelsen[]

Mark Wheelsen adalah sebuah Karakter di Cars 2. dan dia bekerja di london sebagai polisi.

Scott Spark[]

Scott Spark adalah karakter polisi Juga di film Cars 2. dia adalah polisi yang bekerja di london Juga.

Siren Carbarini[]

Siren Carbarini adalah karakter yang muncul di Cars 2 . Dia terlihat di London , ketika Mater , Lightning McQueen , Finn McMissile , dan Holley Shiftwell menghadapi Miles Axlerod di depan Ratu . Siren, bersama dengan beberapa petugas keamanan lainnya, dengan hati-hati mendengarkan Mater, yang memiliki bom yang diikatkan padanya, meskipun bom itu dinonaktifkan beberapa detik sebelum diledakkan oleh Axlerod.

Sirene adalah Ford Mondeo yang dicat abu-abu, dengan pola kotak-kotak hijau limau dan biru di pintunya. Dia memiliki pelek krom dan memakai topi hitam. Plat nomornya bertuliskan "LX51 PDI".

Advertisement