Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Cad spinner adalah tokoh antagonis/antipahlawan dari film DisneyToon studios, Planes: Fire & Rescue. dia adalah sebuah karakter yang bekerja di Fusel Lodge. di piston peak. dia adalah pengawas hotel Fusel Lodge.

Biografi[]

Di Planes: Fire & Rescue , Cad pertama kali muncul memeriksa orang-orang yang masuk ke Grand Fusel Lodge sementara Dusty Crophopper terbang di atasnya.

Kemudian, dia datang ke markas petugas pemadam kebakaran untuk memberi tahu Blade Ranger bahwa salah satu anggota stafnya telah merendam penghambat api pada dua pekemah dan api unggun mereka, yang Dusty, yang bertanggung jawab untuk itu karena dia tidak tahu, meminta maaf, tetapi Blade memberi tahu Cad yang perlu dilatih oleh tim. Namun, Cad menjadi bersemangat begitu dia melihat Dusty, mengira dia sebagai Ripslingerpada awalnya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia diundang ke pesta pembukaan kembali akbar di pondoknya pada hari berikutnya, bersamaan dengan itu Sekretaris Dalam Negeri akan datang. Dia menjelaskan kepada Blade bahwa pesta besar di pondoknya akan membuat orang-orang yang berkemah bahagia daripada menumpahkan lumpur pada orang-orang, tetapi Blade mengatakan kepadanya bahwa dia mengemas terlalu banyak orang yang berkemah di taman dan pondok. Cad mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki Pulaski, sebuah mesin pemadam kebakaran struktural, untuk melindungi pondok, yang ditanggapi oleh Blade bahwa itu bukan hanya tentang melindungi pondok. Saat Blade terus berbicara, Lil' Dipper berbisik kepada Dusty bahwa Cad mendapat layanan taman untuk menghemat 80% anggaran mereka untuk proyek restorasi pondoknya. Saat dia pergi, dia memberi tahu Blade bahwa "Dusty Cropslinger bahkan lebih terkenal darimu, Blazin 'Blade!"

Di pesta itu, dia menyapa Sekretaris, yang kemudian bertanya bagaimana populasi satwa liar taman itu. Cad menjawab bahwa akan ada banyak hewan pesta jika orang datang ke pesta, dan kemudian menyatakan Ol 'Jammer sebagai "pencium bumper." Kemudian, dia memberi tahu Dusty bahwa dia mungkin mendapatkan promosi, tetapi di tengah pembicaraan, dia pergi untuk berbicara dengan pria terkenal lainnya bernama Boat Reynolds (spoof dari Burt Reynolds).

Keesokan harinya, ketika petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan kebakaran hutan besar yang disebabkan ketika tamu VIP Cad terbang terlalu rendah dan membuat pusaran udara yang meniupkan bara api, Blade memberi tahu Maru, mekanik petugas pemadam kebakaran, untuk melaporkan kepada Cad bahwa kebakaran itu terjadi. empat jam perjalanan dari penginapan dan para turis harus mengungsi. Namun, Cad menolak untuk mengeluarkan semua orang dari pondok, mengatakan bahwa dia tidak akan mengungsi pada saat itu sejak menjadi pengawas selama lima tahun.

Di luar, ketika Cad memberikan pidato kepada para turis dan Sekretaris tentang pembukaan kembali pondok, petugas pondok, André, berbicara dengan Pulaski tentang api yang datang ke pondok. Cad sengaja mendengar mereka, menghentikan pidatonya, dan berdebat dengan Pulaski saat memberikan pidato, dan bahkan mengatakan bahwa mereka berdua mengatakan hal yang sama ketika Pulaski terus mengoreksinya karena salah mengucapkan namanya. Pulaski menjelaskan kepada Cad bahwa api semakin dekat ke pondok. André menyarankan kepada Cad bahwa mereka harus menyalakan alat penyiram atap, dan Pulaski serta Jammer memberi tahu Cad bahwa mereka harus mengungsi. Setelah Sekretaris memberitahu Cad untuk membiarkan mereka melihat plakat, Pulaski dan Jammer berpendapat bahwa api akan bertambah buruk, sebelum Cad dengan marah menghina mereka dengan mengatakan bahwa André adalah pelayan yang dimuliakan, Pulaski adalah alat penyiram yang mahal, dan Jammer sudah tua dan memiliki topi bodoh, dan mengatakan bahwa dia adalah pengawas taman dan mendapatkan momen untuk membuka kembali pondoknya, sebelum kembali ke kerumunan, dan mengungkapkan tanda pondok sebelum salah satu turis berteriak. Cad, pada awalnya, berpikir bahwa mereka tidak sopan sampai mereka menyebutkan api, yang kemudian diperhatikan oleh Cad, dan semua turis pergi. Saat para tamu yang tidur di dalam pondok keluar, Cad memberitahu mereka untuk tenang, mengatakan bahwa itu hanya api kecil, dan bahwa mereka harus kembali tahun depan. dan semua turis pergi. Saat para tamu yang tidur di dalam pondok keluar, Cad memberitahu mereka untuk tenang, mengatakan bahwa itu hanya api kecil, dan bahwa mereka harus kembali tahun depan. dan semua turis pergi. Saat para tamu yang tidur di dalam pondok keluar, Cad memberitahu mereka untuk tenang, mengatakan bahwa itu hanya api kecil, dan bahwa mereka harus kembali tahun depan.

Saat api semakin dekat dengan pondok, Cad mencoba untuk mendapatkan air ke penyiram atap pondok agar tidak terbakar, tetapi menemukan bahwa ia tidak mendapatkan cukup air. Dia memerintahkan André untuk mengalihkan pasokan air utama kepada mereka, tetapi André menjelaskan bahwa petugas pemadam kebakaran membutuhkannya untuk membuat mereka tahan api. Namun, Cad menolak untuk mendengarkan, menyatakan bahwa dia tidak peduli, dan mengganti pasokan air sendiri, sementara André pergi dengan barang bawaannya.

Akhirnya, Cad dipecat oleh Sekretaris karena hanya peduli tentang pondok, menempatkan Jammer yang bertanggung jawab. Di akhir kredit, ditunjukkan bahwa dia sekarang bekerja sebagai penjaga taman di Death Valley, tampaknya berusaha untuk memperbaiki sikapnya saat dia memberi sambutan.

Advertisement