Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Chick Hicks adalah karakter antagonis dari film Pixar, Cars dan Cars 3. dia adalah balapan saingan Lightning McQueen.

Latar Belakang[]

Kepribadian[]

Bahkan untuk antek-anteknya sendiri, Chick sangat kasar, arogan, dan egois, dan suka menang seperti Lightning McQueen di awal film; Namun, sifat-sifat ini lebih dilebih-lebihkan dalam diri Cewek dan sering kali membuatnya lebih konyol atau menjengkelkan. Cewek selalu membual tentang kemenangan, dan dia juga sarkastik dan mengintimidasi. Setelah menjalani seluruh karirnya di bawah bayang-bayang Raja telah membuatnya pahit dan tanpa rasa fair-play yang membuatnya menggunakan cara curang untuk menang dengan menjatuhkan pembalap lain dari perlombaan. Dia bahkan sengaja menabrak dan menyebabkan Raja jatuh, meskipun faktanya dia akan pensiun.

Chick sebagian besar berfungsi sebagai paralel dengan McQueen. Mereka berdua adalah pebalap yang memimpikan di Dinoco , yang melambangkan puncak kesuksesan. McQueen, bagaimanapun, belajar untuk menerima bahwa membantu orang lain lebih penting daripada ketenaran dan kekayaan setelah memilih untuk menyerahkan Piala Piston kepada Chick sehingga dia dapat membantu Raja menyelesaikan balapan terakhirnya. Chick, di sisi lain (meskipun telah memenangkan Piala Piston pertamanya dengan curang), tidak pernah belajar dari pelajaran bahwa membantu orang lain lebih penting daripada ketenaran dan kekayaan dan membiarkan keegoisan, kemarahan, dan kesombongannya menjadi kejatuhannya. Chick menjadi contoh bagaimana McQueen akan menjadi jika yang terakhir terlalu terjebak dalam keegoisan dan kesombongannya.

Selama peristiwa film ketiga, meskipun menjadi reporter, Chick Hicks tetap menjadi pengganggu yang tidak menyenangkan dan egois. Dia mengolok-olok McQueen karena tidak cocok dengan Jackson Storm dan sekali lagi menunjukkan bahwa dia membiarkan kemarahan dan kesombongannya mengendalikan tindakannya. Ia bahkan menyombongkan diri kepada penonton tentang Piston Cup yang ia menangkan dan mempersembahkan pialanya di sampingnya, yang juga menunjukkan bahwa ia masih kasar, bahkan memproklamirkan dirinya sebagai pemenang Piston Cup dan "Juara untuk segala usia".

Penampilan[]

mobil[]

Hicks dalam dasi tiga arah dengan Raja dan Lightning McQueen dan berusaha untuk memenangkan Piala Piston . Julukannya adalah "The Runner-Up", karena ia tampaknya selalu kalah dari Raja. Dia juga memiliki reputasi tidak balapan dengan adil:

"Chick Hicks adalah seorang veteran balap dengan chip di bahunya, pesaing kejam yang telah menipu jalannya untuk finis kedua lebih banyak daripada mobil lain. Dia telah menghitung mundur musim untuk pensiunnya Raja sehingga dia dapat mengambil alih mendambakan sponsor Dinoco , tetapi dia tidak pernah mengharapkan persaingan sengit seperti itu dari rookie jagoan Lightning McQueen."

"Dalam mimpi terburuk Lightning McQueen tidak hanya Chick Hicks memenangkan Piala Piston, tapi dia juga menang atas Dinoco."

Sponsor utama Chick adalah Hostile Takeover Bank (htB) dan nomor mobilnya adalah 86.

Chick ties dengan King and Lightning di kejuaraan Piston Cup, memaksa ketiga pembalap untuk bersaing dalam perlombaan tiebreak. Chick kemudian mengolok-olok McQueen karena memenangkan Piala Piston dan mensponsori Dinoco. Petir membalas dengan menjuluki Chick "Thunder" karena guntur itu selalu datang setelah kilat, sangat mengganggu Chick. Namun, ia kemudian pamer dengan julukan baru ini setelah Lightning menghilang di Radiator Springs , merayu penggemarnya dan mencuri slogannya Lightning.

Chick melakukan banyak upaya untuk memaksa Lightning keluar dari balapan terakhir, seperti mengejeknya, hanya untuk dikalahkan olehnya. Frustrasi dan marah berada di tempat kedua, Chick kemudian dengan sengaja mengayunkan King dengan Manuver PIT selama putaran terakhir, menyebabkan dia berputar di luar kendali, melayang di udara, dan terlempar sejauh hampir 50 yard di rumput infield trek, meskipun itu adalah balapan terakhir Raja. Ketika Lightning melihat apa yang terjadi pada Raja di jumbotron lintasan, dia berhenti sebelum melewati garis finis dan kembali membantu Raja melintasi garis. Meskipun ini memungkinkan Chick untuk memenangkan tempat pertama dan gelar Piala Piston pertamanya (meskipun untuk apa yang dia lakukan pada Raja dengan langkah ilegalnya, dia tidak pantas mendapatkannya), tidak ada yang menyemangatinya begitu dia melakukannya karena mereka muak dengannya. Trik Kotor,

Saat Chick naik ke panggung untuk mengumpulkan trofi dan merayakan kemenangannya, dia mengharapkan mereka untuk merayakannya bersamanya, tetapi sebaliknya, para penggemar menyerangnya, mencapnya sebagai penipu. Mereka menembakkan confetti ke arahnya daripada menggunakannya sebagai perayaan, mencemoohnya dari panggung, dan melemparkan barang-barang ke arahnya, memaksanya untuk melarikan diri dengan cepat dengan pialanya dan membuatnya menyadari bahwa "era Cewek" telah berakhir bahkan sebelum dimulai. .

Tidak diketahui apa yang terjadi pada Chick sesudahnya, tetapi tampaknya dia telah ditolak sponsor oleh Dinoco karena Tex malah mencoba menawarkannya kepada Lightning untuk sportivitasnya yang baik.

Mobil 3[]

Chick Hicks kembali di film ketiga dengan peran kecil, disuarakan oleh Bob Peterson karena Keaton tidak dapat mengulangi peran tersebut (mungkin karena dia sibuk dengan Spider-Man: Homecoming ). Dalam film tersebut, Chick telah pensiun dari balapan dan menjadi pembawa acara untuk acara Chick's Picks with Chick Hicks . Dia memberikan komentar riuh untuk hasil Piala Piston baru-baru ini dan sering berbagi panggung dengan analis statistik Natalie Certain. Dia juga membawa satu kemenangan Piala Pistonnya ketika dia mendapat kesempatan dan dengan bangga menampilkan pialanya di sebelahnya. Dia juga membuat lelucon tentang kerugian McQueen ketika pembalap generasi berikutnya termasuk Jackson Stormmengambil alih olahraga balap. Saat Storm memenangkan Gears dan Glory 450 di Heartland Motor Speedway, Chick menemaninya di podium pemenang sehingga dia bisa mewawancarainya. Selain itu, McQueen (setelah berdebat dengan Cruz Ramirez) sedang menonton Chick di televisi Mack , di mana Chick memberikan laporan tentang pengalaman McQueen di Thunder Hollow Speedway dan kemungkinan pensiunnya McQueen, sehingga yang pertama mematikan TV karena malu sebelum menghubungi Mater untuk meminta bantuan. Berbeda dengan film pertama, dia tidak terlihat lagi sepanjang sisa film.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Chick Hicks.
Advertisement