Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Chug adalah karakter fiksi dari film sekuel warabala DisneyToon Studios, Planes dan Planes: Fire & Rescue. dia adalah truk bensin yang bekerja di Propwash Junction

latar Belakang[]

Deskripsi Resmi[]

Truk bahan bakar Chug adalah pria pria. Dia bekerja keras sebagai salah satu pemilik stasiun layanan Fill 'n Fly milik Chug dan Dottie —dan bermain keras dengan mengisi bahan bakarnya sendiri dari waktu ke waktu. Dia memiliki kepribadian yang besar dan merupakan pendukung berani upaya terbang tinggi Dusty . Memang, dia bukan hanya teman Dusty, dia adalah pelatih dan penggemar terbesarnya. Dan jika Chug tidak bisa membantu Dusty mencapai ketinggian baru, dia akan menemukan seseorang yang bisa.

Penampilan Fisik[]

Seragam Chug sebagian besar terdiri dari hijau tua, dengan garis kuning di sisi tubuhnya, dan tudung oranye. Dia memiliki mata cokelat, bersama dengan kisi-kisi krom, yang menunjukkan bahwa dia meniru model truk Chevrolet tahun 1940-an . Bumpernya juga krom, dan dia memiliki lengan derek cokelat yang juga memegang nosel bahan bakar. Selain itu, ia mengenakan apa yang tampak seperti sepotong logam krom di atas matanya yang seperti topi matahari. Di sisi tangki bahan bakarnya, ada garis lurus oranye dengan batas kuning dan logo yang menunjukkan butiran. Dia bahkan memegang wadah di setiap sisinya. Berdasarkan ukuran dan perilaku, di usia manusia, dia berusia akhir 30-an (Pesawat) dan dia berusia awal 40-an (Pesawat: Fire & Rescue).

Penampilan[]

Planes[]

Tangki bahan bakar dan nozzle digunakan untuk mengisi ulang pesawat dan, pada satu kesempatan, Mayday truk pemadam kebakaran. Dia berteman baik dengan Dottie dan Sparky . Dia juga teman dan penggemar Dusty Crophopper.

Dia pertama kali muncul mengisi beberapa kaleng bahan bakar untuk Sparky untuk dibawa ke seseorang, sebelum mempersiapkan latihan balap Dusty. Namun, selama latihan, Dusty menerima masalah mekanis dan pergi ke Dottie. Chug segera tiba, memberi tahu Dusty bahwa dia baik-baik saja, tetapi segera menyadari apa yang dia katakan ketika dia melihat Dottie dengan tatapan marah, saat dia memberi tahu Dusty bahwa dia tidak dimaksudkan untuk balapan karena menjadi pembersih tanaman. Dia menginformasikan tentang semua masalah yang bisa terjadi jika dia mendorongnya terlalu jauh, dan kemudian bertindak sebagai Dusty menabrak panti asuhan. Namun, Dusty tidak menyerah, karena dia mengatakan bahwa tindakan itu adalah mengapa mereka membutuhkannya untuk ikut dengan mereka ke kualifikasi Wings Around the Globe. Mendengar Dottie mengatakan bahwa dia tidak dapat dipercaya, Dusty mengulanginya kepada Chug, yang hanya menjadi kesal dengan anak yatim piatu dalam tindakan Dottie.

Dusty dan Chug kemudian menonton pertunjukan kecelakaan di Wings Around the Globe di TV, yang menurut Chug disukai. Merasa bahwa mereka membutuhkan bantuan, Chug menyarankan kepada Dusty untuk meminta bantuan dari Skipper Riley, sebuah pesawat yang digrounded yang dulunya berada dalam skuadron yang disebut Jolly Wrenches. Pada awalnya, Dusty tidak berpikir dia harus dilatih oleh pesawat yang tidak terbang selama bertahun-tahun, tetapi Chug meyakinkannya dengan mengatakan bahwa Skipper setidaknya adalah sebuah pesawat. Mereka kemudian datang ke Skipper's Flight School, di mana Chug menjelaskan kepada Dusty tentang skuadron Skipper. Begitu Dusty membunyikan bel pintu, Chug bersembunyi sementara Dusty mencoba meminta Skipper untuk melatihnya, tapi Skipper tidak setuju, hanya menutup pintu. Chug memberitahu Dusty untuk mencoba lagi, mengatakan bahwa Skipper sedang melakukan pemanasan padanya. Namun, Skipper masih menolak untuk membantu Dusty, dan Chug menyarankan kepada Dusty untuk mencoba pintu belakang gedung, dan Dusty menyerah.

Chug dan Dusty melakukan perjalanan ke Lincoln, Nebraska untuk kualifikasi, juga membawa Dottie. Sementara pesawat lainnya sedang mengatur waktunya, Chug mengisi Dusty dengan bahan bakar yang siap untuknya mengatur waktunya. Para hadirin mulai mengolok-olok Dusty, dengan Ned dan Zed mengatakan bahwa dia mungkin berlomba dengan "truk bahan bakar tua yang bocor di sebelahnya." Merasa terhina, Chug mengancam untuk menembakkan bahan bakar ke mereka, tetapi dihentikan oleh Dottie yang menyuruhnya untuk tidak menurunkan dirinya ke level mereka. Namun, yang membuat mereka cemas, Dusty berakhir di tempat keenam, yang tidak cukup untuk memenuhi syarat, dan mereka melakukan perjalanan kembali ke Propwash Junction, merasa kecewa. Sementara Chug memberi bahan bakar kepada teman-temannya, dia melihat seorang pejabat Wings Around the Globe bernama Ropertiba di kota. Dia datang untuk memberitahu Dusty bahwa dia ikut, karena salah satu dari lima kualifikasi teratas didiskualifikasi karena menggunakan bahan bakar ilegal.

Chug bergabung dengan Sparky dan Skipper untuk membantu Dusty berlatih balap, dan dia akhirnya menyelesaikan pelatihannya. Setelah itu, mereka semua mengucapkan selamat tinggal pada Dusty saat dia pergi ke New York City , tetap berhubungan dengannya melalui radio.

Seiring popularitas Dusty meningkat, lini barang dagangan Dusty Chug mulai terjual dengan sukses, cukup untuk membeli tiket penerbangan teman-temannya untuk bertemu Dusty di Meksiko. Sayangnya, Dusty akhirnya rusak parah karena sabotase dari Ned dan Zed dan terbang di bawah badai tropis. Lebih buruk dari itu, Dusty mengetahui bahwa Skipper telah berbohong tentang catatan perangnya.

Saat Dusty yang sedih ditenangkan oleh Dottie, dengan Chug memberikan dukungan emosional yang hening, pembalap lain tampaknya menyumbangkan suku cadang untuk memperbaiki Dusty pada waktunya untuk putaran terakhir. Sementara Dusty sedang diperbaiki, Chug meninjau rekaman semua balapan Ripslinger dan menyadari bahwa Ripslinger melambat sebelum melintasi garis finis sehingga penonton dapat memotretnya, dan menyampaikan saran ini kepada Dusty.

Keesokan harinya, Chug dan teman-temannya pergi ke New York untuk menunggu pemenang. Benar saja, Dusty mengejar Ripslinger dan memanfaatkan egonya untuk melewatinya dan memenangkan perlombaan. Saat semua orang merayakan juara baru, Dusty berterima kasih kepada Chug atas bantuannya. Selanjutnya, semua orang senang melihat Skipper terbang lagi.

Planes: Fire & Rescue[]

Chug muncul kembali di sekuelnya, pertama-tama menyemangati Dusty saat dia memenangkan beberapa balapan. Ketika Dusty dalam sebuah wawancara dengan Brent Mustangburger, dia memuji teman-temannya atas kesuksesannya, yaitu Chug sebagai truk bahan bakar terbaik yang bisa dia minta. Sparky yang bingung menunjukkan bahwa Chug adalah konsultan gas mereka, yang dengan bangga ditanggapi oleh Chug bahwa dia mendapatkan bensin. Segera setelah itu, dia terlihat memberikan beberapa bahan bakar untuk Dusty kembali di Propwash Junction , memperhatikan bahwa Dusty memiliki rahasia balap setelah melihat dia digambarkan di koran memenangkan perlombaan Red Bulldozer dengan mata tertutup. Saat Skipper membawa Dusty dalam penerbangan, Chug memberitahunya untuk membuka matanya.

Namun, penerbangannya tidak begitu lama, karena Dusty mengalami masalah teknis. Mendengar ini, Chug mendatangi Dusty sementara Dottie memeriksa apa yang terjadi, mengira bahwa masalahnya disebabkan oleh bahan bakarnya, yang dia nyatakan telah diuji pagi itu. Dusty mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang salah, yang kemudian Dottie jelaskan bahwa gearbox Dusty mulai rusak. Sayangnya, itu telah keluar dari produksi beberapa waktu lalu. Mengetahui bahwa Dottie adalah seorang mekanik, Chug memintanya untuk membangun yang baru untuk Dusty, yang ditolaknya karena terlalu rumit untuk membangun satu solo. Setelah mengetahui bahwa Dusty tidak boleh melaju terlalu cepat, yang berarti bahwa dia tidak dapat balapan lagi, Chug dan Sparky menghubungi manajer pemasaran untuk melihat apakah ada kotak roda gigi sejenis yang tersedia, dan memberi tahu Dusty bahwa mereka akan mencoba menemukannya. satu untuknya.

Tapi sementara mereka berdebat dengan Leadbottom ketika dia menawarkan Dusty pekerjaan sebelumnya untuk membersihkan tanaman, Dusty menghilang dan terbang untuk menguji batasnya, hanya untuk menabrak menara Fill n 'Fly, yang jatuh dan menyebabkan bagian dari atap baling-baling. untuk memukul dispenser bahan bakar dan membakar. Ketika selang pemadam kebakaran Mayday menerima beberapa kebocoran, ia mendapat rencana untuk menjatuhkan menara air kota dengan bantuan Chug, Dusty, dan Skipper. Rencananya berhasil, memadamkan api, tetapi seorang inspektur bernama Ryker menutup bandara kota sampai petugas pemadam kebakaran kedua dipekerjakan, mengancam Festival Jagung tahunan mereka.

Segera, Chug dan Sparky memastikan jalan menuju kota bersih untuk Dusty lepas landas ke Piston Peak National Park , setelah dia menyarankan menjadi petugas pemadam kebakaran kedua di kota itu. Sebelum pergi, Mayday memberi tahu Dusty bahwa pemimpin tim Serangan Udara Blade Ranger akan melatih dan mengesahkannya. Chug, bersama dengan Sparky dan Skipper, kemudian menghubungi Dusty di radio untuk mengatakan bahwa manajer telah mendapatkan gearbox untuknya dan akan mengirimkannya dalam beberapa hari. Namun, ketika tiba, mereka menemukan bahwa itu adalah jenis yang salah karena petinya salah label. Mereka menelepon setiap perusahaan di seluruh negeri, tetapi mendengar bahwa mereka tidak memiliki jenis gearbox yang benar, yang kemudian mereka hubungi Dusty tentang hal ini.

Beberapa waktu kemudian, Chug dinobatkan sebagai Kolonel Jagung resmi, dengan Sparky sebagai Private Niblet-nya. Dia juga senang dengan fakta bahwa bandara kota dibuka kembali oleh Ryker dengan Dusty disertifikasi dan dipekerjakan, bersama dengan diberikannya gearbox baru yang dibuat oleh mekanik tim Piston Peak Air Attack Maru . Chug terakhir terlihat mengomentari pertunjukan udara yang diselenggarakan oleh Festival Jagung kota, yang melibatkan tim Dusty dan Serangan Udara.

Vitaminamulch: Air Spectacular[]

Propwash Junction menyelenggarakan pertunjukan udara untuk mempromosikan Vitaminamulch. Chug dan Dusty dengan sabar menunggu kendaraan pengganti Air Devil Jones dan Vandemonium tiba, mantan berpakaian eksentrik untuk idolanya, hanya untuk mendengar dari Leadbottom dan Sparky bahwa tamu mereka ditahan di Flagstaff. Leadbottom panik, sebagai distributor pupuk utama berada di kerumunan dan tidak akan tetapi Vitaminamulch jika kerumunan berubah menjadi gerombolan. Dia kemudian mendapat ide untuk mendandani Dusty dan Chug masing-masing sebagai Air Devil Jones dan Vandemonium, meskipun tidak meyakinkan. Pasangan itu mencoba melakukan pendaratan stuntvehicles di atas Chug, tetapi truk bahan bakar membuat Dusty panik setelah menyebutkan bahwa dia diisi dengan avgas. Kesalahan mereka menyebabkan orang banyak kehilangan minat dalam pertunjukan. Berharap untuk menyelamatkan pertunjukan, Chug mencoba aksi itu lagi, hanya untuk menabrak Sparky, yang secara tidak sengaja melubangi tangkinya, menyebabkan bahan bakar bocor. Parahnya, Sparky diikat ke Chug dan secara tidak sengaja menyalakan bahan bakar, menyebabkan nyala api yang mulai mengejar jejak avgas yang dia bocorkan. Ini secara tidak sengaja memuncak minat orang banyak ketika Chug mengemudi untuk hidupnya untuk menghindari nyala api, secara tidak sengaja menyalakan satu set kembang api sambil merobohkan maskot Corny. Pada akhirnya, Dusty tersangkut pada Chug dan ketiganya diluncurkan ke patung Vitaminamulch, Vitaminame, dengan sekotak kembang api, menyebabkannya meluncur tinggi ke langit dan meledak dengan hujan pupuk pada semua orang. Semua orang kemudian bersorak. Vitaminamulch berterima kasih kepada ketiganya, sebelum memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki pertunjukan pukul tiga untuk tampil. Sparky diikat ke Chug dan secara tidak sengaja menyalakan bahan bakar, menyebabkan nyala api yang mulai mengejar jejak avgas yang dia bocorkan. Ini secara tidak sengaja memuncak minat orang banyak sebagai Chug mengemudi untuk hidupnya untuk menghindari api, kebetulan menyalakan satu set kembang api sambil merobohkan maskot Corny. Pada akhirnya, Dusty tersangkut pada Chug dan ketiganya diluncurkan ke patung Vitaminamulch, Vitaminame, dengan sekotak kembang api, menyebabkannya meluncur tinggi ke langit dan meledak dengan hujan pupuk pada semua orang. Semua orang kemudian bersorak. Vitaminamulch berterima kasih kepada ketiganya, sebelum memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki pertunjukan pukul tiga untuk tampil. Sparky diikat ke Chug dan secara tidak sengaja menyalakan bahan bakar, menyebabkan nyala api yang mulai mengejar jejak avgas yang dia bocorkan. Ini secara tidak sengaja memuncak minat orang banyak sebagai Chug mengemudi untuk hidupnya untuk menghindari api, kebetulan menyalakan satu set kembang api sambil merobohkan maskot Corny. Pada akhirnya, Dusty tersangkut pada Chug dan ketiganya diluncurkan ke patung Vitaminamulch, Vitaminame, dengan sekotak kembang api, menyebabkannya meluncur tinggi ke langit dan meledak dengan hujan pupuk pada semua orang. Semua orang kemudian bersorak. Vitaminamulch berterima kasih kepada ketiganya, sebelum memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki pertunjukan pukul tiga untuk tampil. kebetulan menyalakan satu set kembang api sambil merobohkan maskot Corny. Pada akhirnya, Dusty tersangkut pada Chug dan ketiganya diluncurkan ke patung Vitaminamulch, Vitaminame, dengan sekotak kembang api, menyebabkannya meluncur tinggi ke langit dan meledak dengan hujan pupuk pada semua orang. Semua orang kemudian bersorak. Vitaminamulch berterima kasih kepada ketiganya, sebelum memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki pertunjukan pukul tiga untuk tampil. kebetulan menyalakan satu set kembang api sambil merobohkan maskot Corny. Pada akhirnya, Dusty tersangkut pada Chug dan ketiganya diluncurkan ke patung Vitaminamulch, Vitaminame, dengan sekotak kembang api, menyebabkannya meluncur tinggi ke langit dan meledak dengan hujan pupuk pada semua orang. Semua orang kemudian bersorak. Vitaminamulch berterima kasih kepada ketiganya, sebelum memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki pertunjukan pukul tiga untuk tampil.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Chug (Planes).
Advertisement