Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Fillmore adalah karakter pendukung dari film Warabala Pixar, Cars. dia adalah pendiri penjual minyak organik di Fillmore's Taste-In.

Latar Belakang[]

Deskripsi Resmi[]

"Fillmore adalah penduduk hippie Radiator Springs . Seorang yang percaya pada individualitas dan segala sesuatu yang alami, dia menyeduh bahan bakar organiknya sendiri dan mengajarkan banyak manfaatnya. Pengunjung dapat mencoba rasa khusus Fillmore di ruang pencicipan di belakang love-bead dan tie-dye-nya. menutupi kubah geodesik. Banyak teori konspirasi dan halamannya yang "secara alami" tidak terawat membuat tetangganya, Sarge, benar-benar gila."

Penampilan[]

mobil[]

Fillmore terlihat bersama Sarge di Flo' V8 Cafe, menyaksikan lampu kuning lampu merah berkedip saat Fillmore mengatakan bahwa setiap kedipan semakin lambat. Ketika mobil balap Lightning McQueen tiba-tiba menabrak Radiator Springs, Fillmore bertanya apakah dia bukan satu-satunya yang menyaksikan ini dan berhasil menyingkir saat McQueen mengemudi di luar kendali melalui Flo's. Fillmore, Sarge, Ramone , dan Flo kemudian menyaksikan McQueen secara tidak sengaja menghancurkan jalan Radiator Springs dengan menyeret patung pendiri kota Stanley bersamanya. Ketika McQueen menyebabkan undang-undang Stanley terbang, Fillmore mengatakan "Terbanglah, Stanley! Bebas!", Saat patung Stanley mendarat kembali ke tempat yang semestinya.

Ketika McQueen diadili pada hari berikutnya, Fillmore pergi ke pengadilan di mana dia dengan marah memelototi McQueen karena menyebabkan begitu banyak kehancuran. Fillmore kemudian melihat Doc Hudson memasuki ruang sidang di mana dia memerintahkan McQueen untuk meninggalkan kota dan kemudian Fillmore menyapa Sally Carrera ketika dia tiba di pengadilan. Saat Sally berpidato tentang sejarah Radiator Springs di mana para pelancong datang dan pergi, Sarge mempertanyakan pelancong apa yang belum pernah ada, tetapi Fillmore berseru bahwa semua orang mengabaikannya dan mendukung keputusan Sally agar McQueen memperbaiki jalan kota.

Fillmore dengan Sarge dan Sheriff mengawasi McQueen menarik Bessie untuk memperbaiki jalan. Ketika dua mobil tiba di Radiator Springs, Fillmore pergi ke tokonya dan mencoba ke mobil beberapa bahan bakar organiknya, hanya untuk diberitahu oleh salah satu dari mereka bahwa itu tidak baik untuk tangkinya dan Fillmore dengan sedih melihat mobil-mobil itu pergi. . Ketika McQueen mencoba untuk mempercepat kemajuannya di mana dia membuat jalan bergelombang, Fillmore melihat Doc menantang McQueen untuk balapan di mana dia menyaksikan jatuh ke dalam lubang kaktus setelah gagal berbelok di jalur tanah. Setelah itu, Fillmore melihat McQueen meninggalkan jalan bergelombang dan menawarkan untuk memberinya bahan bakar organik, hanya untuk diberitahu oleh McQueen bahwa dia akan lulus.

Ketika McQueen menyelesaikan setengah jalan, Fillmore bergabung dengan teman-temannya untuk bersenang-senang dan mengemudi di jalan. Keesokan paginya, Fillmore memainkan lagu "The Star Spangled Banner" karya Jimi Hendrix, mengganggu penghormatan Sarge pada bendera Amerika saat "Reveille" diputar. Sarge berteriak pada Fillmore untuk mematikan musiknya, menyebutnya "sampah yang tidak sopan" di mana Fillmore membalas dengan mengatakan "Hormati yang klasik, kawan! Ini Hendrix!" Di Flo's, Fillmore berselisih dengan Sarge ketika dia menyarankan agar dia mencoba yoga. Ketika McQueen tiba-tiba masuk dan bertanya apakah ada yang tahu Doc adalah mobil balap terkenal, Fillmore tertawa terbahak-bahak dan tidak memercayainya. Fillmore kemudian melihat Sally mengisi McQueen ‘ tangki bensin tempat McQueen memutuskan untuk tidak kabur dan malah pergi dengan Sally dalam berkendara. Kemudian, Fillmore menyaksikan Matertiba dengan sekawanan traktor di belakang, mungkin karena dia keluar dengan traktor terbalik. Fillmore dikejar oleh beberapa traktor sampai Mater mampu mengumpulkan semua traktor.

Keesokan paginya, Fillmore menyela salam "Reveille" Sarge lagi dengan memainkan Hendrix di mana mereka terlibat pertengkaran singkat sampai mereka menyadari bahwa McQueen telah selesai memperbaiki jalan. Fillmore menjadi kecewa ketika dia percaya McQueen telah pergi, tetapi menjadi bahagia ketika dia melihat McQueen belum pergi dan tertawa ketika Mater akhirnya menyadari bahwa McQueen masih di sini. Fillmore melihat McQueen mendapatkan ban baru di Casa Della Tires Luigisebelum Fillmore menyajikan McQueen beberapa bahan bakar organiknya. Ketika McQueen mulai bertanya-tanya mengapa dia belum pernah mendengar tentang jenis bahan bakar ini sebelumnya, Fillmore menyatakan keyakinannya pada konspirasi yang terjadi di mana pemerintah memegang kendali atas perusahaan minyak sebelum McQueen memutuskan untuk membeli satu kotak bahan bakar organik, yang sangat memuaskan Fillmore. . Fillmore dan yang lainnya mempersembahkan tampilan baru McQueen kepada Sally sebelum lampu neon tetap kota menyala di mana Fillmore dan yang lainnya berpesta dan bersenang-senang. Namun, perayaan itu terputus ketika pers tiba (karena Doc memanggil mereka) dan membawa McQueen pergi di mana Fillmore menjadi sedih melihatnya sebelum dengan sedih menuju ke tokonya dan mematikan lampunya.

Doc, menyesali keputusannya, memberi tahu semua orang tentang masa lalunya sebagai mobil balap dan membawa beberapa penduduk Radiator Springs, termasuk Fillmore, ke perlombaan Piala Piston di California untuk mendukung McQueen dan menjadi kru pitnya. Fillmore dan yang lainnya tiba, tepat pada waktunya, untuk menyemangati McQueen dan memberinya dorongan di mana Fillmore memberi McQueen beberapa bahan bakar selama pit stop singkat sebelum dia melanjutkan balapannya. Fillmore melihat McQueen mengejar King dan Chick Hicks , hanya untuk mendapatkan ban kempes setelah Chick mendorongnya. Fillmore saksi Guidomengubah McQueen begitu cepat, memungkinkan McQueen mempertahankan posisinya dalam balapan dan Fillmore bersorak untuk Guido karena melakukan pit stop yang luar biasa. Fillmore terus menonton balapan dan melihat McQueen kehilangan kesempatannya untuk memenangkan Piala Piston dengan membantu King yang cedera melewati garis finis. Fillmore berkomentar kepada Sarge bahwa ada banyak cinta karena ketidakegoisan McQueen, tetapi Sarge mengatakan kepadanya untuk tidak mempermalukannya. Fillmore mengucapkan selamat kepada McQueen dan menertawakan lelucon Dusty dan Rusty Rust-eze.

Pada akhirnya, McQueen menetapkan markas balapnya di Radiator Springs, mengembalikan kota itu ke peta berkat McQueen mendirikan markas balapnya di sana dan Fillmore terus menjual bahan bakar organiknya sambil menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Mobil 2[]

Fillmore hippie penduduk Radiator Springs adalah van Volkswagen 1960-an yang santai dan cinta damai. Dan seperti yang sering dikatakan oleh teman dan tetangganya, Sarge, "sekali hippie, tetap hippie." Di tokonya yang populer, Fillmore's Taste-In, Fillmore membuat bahan bakarnya sendiri, yang ia jual dengan aksesori Bohemia seperti penutup lumpur yang diwarnai. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa Grand Prix Dunia akan dijalankan secara eksklusif dengan bahan bakar alternatif Allinol , Fillmore menutup toko dan mendaftar sebagai ahli bahan bakar untuk Tim Lightning McQueen . Nanti bahan bakarnya sendiri akan digunakan untuk menyelamatkan McQueen. Sebelum balapan di London, Sarge mengganti pasokan Allinol McQueen dengan bahan bakar organik Fillmore yang memungkinkannya bertahan dari emitor EMP.

Mobil 3[]

Fillmore menghadiri sebagian besar balapan Piala Piston sebagai anggota kru pit Lightning. Kemudian, dia mengucapkan selamat tinggal, bersama dengan sisa geng Radiator Springs, kepada Lightning sebelum perjalanannya ke Rust-eze Racing Center. Dia dan Sarge juga bergantian menjalankan Casa Della Tires Luigi saat Luigi dan Guido absen. Di Florida 500, ia membantu menyiapkan Cruz Ramirez untuk mengikuti perlombaan dan menghadiri perlombaan antara Lightning dan Cruz di Willy's Butte.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Fillmore.
Advertisement