FANDOM

Gloria adalah karakter pendukung dari serial animasi Disney Channel Big City Greens. Dia adalah seorang gadis kafe lokal yang menjadi teman dan rekan kerja dengan Cricket Green (dan, sampai batas tertentu, saudara perempuannya Tilly).

Latar belakang

Kepribadian

Gloria adalah karyawan yang pemarah, terlalu banyak bekerja, dan rindu di Big Coffee. Sebagian besar frustrasinya berasal dari kegiatan konstan Cricket (dan selanjutnya keluarga Hijau) karena kegiatan-kegiatan itu terletak di sebelah tempat kerjanya. Gloria tidak punya waktu untuk bersenang-senang dan bermain game dan menempatkan pekerjaan di depan sebagian besar hal lain yang penting baginya. Tidak seperti pandangan Bill Green yang lebih optimistis tentang tanggung jawab, Gloria jauh lebih menerima kenyataan yang lebih keras yang menyiratkan bahwa dia adalah seorang yang lebih rendah hati. Banyak hal malang menimpa dirinya dan dia tampaknya memiliki serangkaian nasib buruk.

Sisi baiknya, Gloria memang memiliki sisi artistik seperti yang ditunjukkan dalam episode "Paint Misbehavin" dan cenderung mengambil aspek negatifnya dan mengekspresikannya di atas kanvas. Seiring waktu, ia juga terbukti menghargai perusahaan Cricket dan tampaknya bertindak seperti kakak perempuan baginya. Jauh di lubuk hatinya dia hanya ingin orang-orang mengerti dan menghormatinya karena itu tersirat bahwa dia tidak punya banyak teman.

Penampilan fisik

Gloria agak tipis dan ramping, dengan kulit ungu muda dan rambut nila. Dia mengenakan T-shirt merah muda, celana ungu, sepatu slip-on abu-abu, dan rambutnya dikuncir.

Ketika dia bekerja di Big Coffee, dia mengenakan topi dan celemek cokelat polos, seperti setiap karyawan lainnya.

Trivia

  • Gloria datang dari pinggiran kota, mirip dengan bagaimana Cricket datang dari desa.
  • Gloria memiliki parkit yang tidak mencintainya dan memiliki kebiasaan mengulangi hal-hal yang sangat pribadi yang dia katakan seperti kenyataan bahwa dia selalu makan bak es krim sekaligus karena stres.
  • Gloria rupanya menyukai seorang anak lelaki bernama Kevin, tetapi dia bersama seseorang bernama Shelby yang jelas tidak disukainya.
  • Gloria bermimpi tentang pergi ke Paris karena daya tarik budayanya dengan seni dan cinta. Obsesinya terhadap hal itu menyiratkan bahwa ia menderita semacam Sindrom Paris, atau hanya seorang Francophile.
  • Gloria fasih dalam Tae Kwon Do.

Pranala luar

L - B - S
1920px-Big City Greens logo
Media
Big City Greens
Karakter
Cricket GreenTilly GreenBill GreenAlice GreenGloriaRemy RemingtonNancy GreenPhoenixOfficer KeysBennyKikiWeezieBrettAndromedaChip WhistlerRussell RemingtonRashida RemingtonVasquezAlexander dan TerryJuan PabloCommunity Sue
Lokasi
Big City
Episode
Space Chicken / Steak NightCricket Versus / Blue TaterSwimming Fool / Tilly's GoatCricketsitter / Backflip BillGramma's License / Bear TrappedPhoto Op / Remy RescueGridlocked / Mama BirdWelcome Home / RaccoonedFill Bill / Critterball CrisisParade Day / DIY GuysGargoyle Gals / Supermarket ScandalBarry Cuda / Suite RetreatFamily Legacy / Paint Misbehavin'Rated Cricket / Homeshare HoedownCricket's Shoes / Feud FightBreaking News / CyberbulliesTilly Tour / Dinner PartyCoffee Quest / Phoenix RisesBlood MoonBig Deal / Forbidden FelineUncagedHarvest Dinner / Winner WinnerNight Bill / Cheap SnakeHiya Henry / People Watching