Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Ivan adalah karakter antagonis dari film Pixar, Cars 2. dia adalah truk derek victor hugo yang bekerja di organisasi lemons.

Biografi penjahat[]

Cars 2[]

Kebanyakan truk derek hanya terlihat tangguh, tetapi Ivan benar-benar tangguh. Dari gril depan hingga pengait belakang, dia dibuat kokoh. Apa lagi yang Anda harapkan dari sopir pribadi Victor Hugo? Desas-desus bahwa dia menghancurkan subkompak dengan satu tetes derek mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi itu sepenuhnya benar. Namun, setiap truk tangguh memiliki kelemahan dan bagi Ivan itu membantu mobil sport cantik dengan ban kempes. Yang harus dia lakukan hanyalah mengedipkan mata dan tersenyum malu, dan dia membaca dengan "bantuan pinggir jalan".

Di Cars 2 , Ivan adalah truk derek biru yang bekerja untuk Victor Hugo. Dia adalah transportasi pribadi Victor, menariknya dari satu tempat ke tempat lain. Ia juga berperan sebagai bodyguard. Selama film, Mater menyamar sebagai Ivan untuk menyusup ke pertemuan lemon yang diadakan di Porto Corsa untuk mendapatkan info. Holley Shiftwell tazes Ivan sebelum ini sehingga dia tidak membuka penyamaran mereka. Dia kemudian mendapatkan kembali kesadaran, dan menangkap Holley. Ketika Mater mencoba menarik perhatian Lightning McQueen di tengah keramaian, lemon itu menangkapnya dengan Ivan menggantikannya. Dia terakhir terlihat dipancing oleh McQueen hanya untuk dibawa keluar oleh Mater dan ditangkap di London dengan semua majikan lemon lainnya.

Advertisement