Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Jackson Storm adalah suatu Karakter antagonis utama dari Film 2017 Warabala Pixar, Cars 3. dia adalah mobil next-gen dan saingan dari Lightning McQueen.

Biografi[]

Storm pertama kali muncul saat balapan di Copper Canyon Speedway, di mana dia berlari melewati McQueen dan teman-temannya. Lightning pergi menemuinya dan Jackson mengumumkan bahwa dia tidak sabar untuk mengalahkannya, dari sanalah persaingan mereka dimulai.

Pembalap baru kemudian memenangkan banyak kemenangan dan mengolok-olok McQueen yang mendapati dirinya sendirian di tengah para pemula. Balapan terakhir musim ini di Los Angeles International Speedway, Jackson mengolok-olok Lightning lagi, mengatakan itu akan menjadi balapan terakhirnya.

Kemudian, saat McQueen mencoba memecahkan rekor kecepatannya, Storm terlihat berlatih di simulator. Dia tertawa menghina dengan anggota stafnya ketika yang terakhir mengatakan kepadanya bahwa dia menambahkan McQueen ke layar untuk lebih banyak kompetisi.

Selama perlombaan Florida 500, Jackson bertemu Cruz Ramirez dan mengolok-olok catnya di bodywork-nya. Dia memimpin seluruh balapan dengan Lightning yang memutuskan untuk digantikan oleh Cruz. Meskipun diperingatkan, Storm dengan angkuh berpikir dia tidak akan mencegahnya menang. Namun, Cruz naik lebih dan lebih di pangkuan dan Jackson mencoba mengalihkan perhatiannya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki tempat di sini dan bahwa dia bukan seorang pembalap. Meskipun dia putus asa, Lightning menghiburnya dan Cruz mempercepat lagi untuk mengejar Storm. Dia mengalihkan perhatiannya pada gilirannya dan membuatnya marah. Saat dia berguling ke kanan, Jackson membantingnya ke dinding dan berteriak padanya bahwa dia tidak pantas berada di sini. Berkat manuver (mirip dengan Doc Hudson), Cruz membebaskan dirinya dan memenangkan perlombaan, mengalahkan Storm.

Advertisement