Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Mayday adalah karakter dari film DisneyToon Studios, Planes. dia adalah pemadam kebakaran tua yang bekerja di Propwash Junction. dia adalah teman dusty crophopper.

Latar Belakang[]

Deskripsi Resmi[]

Mayday tua yang penuh semangat telah menjadi truk pemadam kebakaran dan penyelamat Propwash Junction untuk ... selamanya. Dia selalu terburu-buru untuk pergi, tapi dia kehilangan sedikit kecepatan selama bertahun-tahun. Ditambah lagi, selangnya bocor dan dia tidak bisa melihat banyak tanpa kacamatanya. Propwash Junction berkembang pesat berkat Dusty, jadi Mayday mungkin berada di atas lampu depannya.

Biografi Penampilan[]

Planes (2013)[]

Di Planes , Mayday pertama kali terlihat mengambil bahan bakar dari Chug . Dia kemudian pergi sebelum truk pengiriman yang membawa Roper tiba di Propwash Junction . Kemudian, Mayday bersorak setelah Chug memberitahu dia dan beberapa warga lainnya bahwa Dusty Crophopper ada di Wings Around the Globe.

Pada akhirnya, dia terlihat di kerumunan merayakan kemenangan Dusty.

Planes: Fire & Rescue[]

Dalam Planes: Fire & Rescue , Mayday mengucapkan selamat kepada Dusty atas balapannya, dan mempermalukannya, Chug dan Sparky saat menunjukkan beberapa Salep Bumper Obat Rust-eze yang dipasang di bumpernya oleh Dottie . Ketika Skipper dan Dusty bersiap-siap untuk terbang, Mayday memberitahu mereka untuk tidak keluar setelah matahari terbenam.

Ketika Dusty melakukan penerbangan menantang menguji batasnya setelah gearbox-nya rusak, dia mengalami pendaratan keras dengan masalah mesin di bandara Propwash Junction , memicu kebakaran di Chug dan Dottie's Fill n' Fly. Mayday mencoba memadamkannya dengan selangnya, hanya untuk menemukannya bocor. Dia, Chug, Dusty, dan Skipper bekerja sama untuk merobohkan menara air dan memadamkan api, tetapi seorang inspektur pemerintah bernama Rykermenutup bandara pada hari berikutnya sampai Mayday memiliki petugas pemadam kebakaran kedua yang disewa, menempatkan Festival Jagung tahunan di bawah ancaman karena tidak ada pesawat yang dapat terbang ke Propwash Junction. Kecewa, Mayday pergi ke stasiun pemadam kebakaran, berpikir bahwa hari-harinya pemadam kebakaran sudah berakhir. Dusty melihat foto Mayday dan pesawat pemadam kebakaran. Mayday menjelaskan kepadanya tentang petugas pemadam kebakaran udara, yang menjatuhkan air alih-alih membersihkan tanaman, membuat Dusty memutuskan untuk membantu Mayday dengan menjadi petugas pemadam kebakaran kedua. Mayday menyuruhnya pergi ke Taman Nasional Puncak Piston untuk mendapatkan sertifikasi dari teman lamanya Blade Ranger , dan mengucapkan semoga beruntung saat dia pergi.

Setelah Chug dan Sparky memberi tahu Dusty di radio bahwa mereka telah memesan gearbox baru yang akan datang dalam beberapa hari, Mayday mencoba membunyikan sirene barunya yang dipasang oleh Dottie, tetapi malah mengeluarkan suara pedesaan yang menyerupai perut kembung, yang membuat Dottie menjelaskan bahwa dia belum mengaitkannya.

Mayday kemudian menghadiri Festival Jagung setelah bandara dibuka kembali, memberi selamat kepada Dusty setelah Blade mensertifikasi dia sebagai petugas pemadam kebakaran.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Mayday.
Advertisement