FANDOM

Alice Delores "Gramma" Green adalah karakter dari serial animasi Disney Channel Big City Greens. Dia adalah ibu dari Bill Green dan nenek dari Cricket dan Tilly Green.

Latar belakang

Kepribadian

Nenek Alice adalah ibu pemimpin keluarga Green yang rewel. Meskipun kadang-kadang dia bisa jahat, dia masih sangat peduli pada keluarganya dan menempatkan mereka di atas hal lain.

Dalam episode "Gramma's License", terungkap bahwa dia dulunya adalah pembalap bernama "Hot Rod Alice". Itu juga menunjukkan bahwa dia takut menjadi tua dan menjadi tidak berguna, dan bahwa jika dia gagal dalam ujian pengemudi, "itu akan membuktikan hal itu." Untungnya, dia lulus tes dan memperbarui lisensinya.

Penampilan

Nenek Alice lebih tua dan agak lebih pendek dari Bill. Dia memakai blus merah muda dan sandal, kacamata, dan membawa tongkat. Kaki kanannya telah putus selama bertahun-tahun, dan dia memakai kaki kayu di tempat yang dulu.

Di masa mudanya, dia memiliki rambut cokelat keriting. Sebagai seorang anak, dia tidak lebih besar dari Cricket atau Tilly dan sebagai orang dewasa, dia tampak lebih tinggi daripada dia dalam kondisi manula saat ini.

Trivia

  • Nenek Alice tampaknya memiliki berbagai macam senjata antik, yang paling terkenal adalah pedang dan tongkat dan dalam episode "Fill Bill" ia mengklaim memiliki trisula pada satu titik.
  • Alice tampaknya memiliki akses ke sejumlah besar uang, tetapi mengklaim dia tidak bisa mendapatkannya karena "terikat dengan FBI".
  • Dalam episode "Gramma's License", Alice dinyatakan telah lahir pada 10 Oktober 1943. Jika episode tersebut terjadi pada 22 Juni 2018 (hari episode ditayangkan) itu berarti Alice berusia 74 tahun. Ini juga berarti bahwa pada saat episode "Blood Moon" terjadi, dia baru saja berusia 75 tahun.

Pranala luar

L - B - S
1920px-Big City Greens logo
Media
Big City Greens
Karakter
Cricket GreenTilly GreenBill GreenAlice GreenGloriaRemy RemingtonNancy GreenPhoenixOfficer KeysBennyKikiWeezieBrettAndromedaChip WhistlerRussell RemingtonRashida RemingtonVasquezAlexander dan TerryJuan PabloCommunity Sue
Lokasi
Big City
Episode
Space Chicken / Steak NightCricket Versus / Blue TaterSwimming Fool / Tilly's GoatCricketsitter / Backflip BillGramma's License / Bear TrappedPhoto Op / Remy RescueGridlocked / Mama BirdWelcome Home / RaccoonedFill Bill / Critterball CrisisParade Day / DIY GuysGargoyle Gals / Supermarket ScandalBarry Cuda / Suite RetreatFamily Legacy / Paint Misbehavin'Rated Cricket / Homeshare HoedownCricket's Shoes / Feud FightBreaking News / CyberbulliesTilly Tour / Dinner PartyCoffee Quest / Phoenix RisesBlood MoonBig Deal / Forbidden FelineUncagedHarvest Dinner / Winner WinnerNight Bill / Cheap SnakeHiya Henry / People Watching