Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Nick Loopin' Lopez adalah sebuah karakter di film DisneyToon studios, Planes: Fire & Rescue. dia adalah helikopter polisi CHoPs yang bekerja dengan blade ranger di California, Amerika Serikat.

Biografi[]

Dalam Planes: Fire & Rescue , Nick muncul dalam sebuah episode CHoPs yang ditonton oleh Dusty Crophopper dan semua petugas pemadam kebakaran kecuali Blade Ranger berjudul " Disco Inferno ", di mana ia membantu Blazin' Blade untuk menangkap penjahat bernama Chuck Shocks dan menyelamatkan seorang wanita mobil bernama Pinta dari studio yang terbakar. Setelah itu, Sersan "Rhodey" Rhodes Graeter memberi tahu dia dan Blade bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik, dan Nick menyatakan kepada Blade bahwa Pinta memiliki saudara perempuan bernama Peggy.

Sementara Blade sedang diperbaiki setelah dia terluka saat melindungi Dusty dari kebakaran, Maru memberi tahu Dusty bahwa Nick terbunuh dalam kecelakaan parah selama pembuatan film episode ke-139 CHoP yang disebabkan oleh angin sepoi-sepoi dan Blade tidak dapat menyelamatkan Nick tepat waktu. , mengakibatkan pertunjukan dibatalkan, dan Blade berhenti dari pekerjaannya sebagai aktor dan berlatih di bawah Mayday dan kemudian pindah ke Taman Nasional Piston Peak .

Meninggal[]

Nick meninggal karena serangan angin.

Advertisement