Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Ol' Jammer adalah sebuah karakter fiksi protagonis dari film Warabala sekuel 2014 DisneyToon studios, Planes: Fire & Rescue. dia bekerja di piston peak selama 71 tahun.

Latar Belakang[]

Bio Resmi[]

Bus wisata yang setia dan dapat dipercaya di Piston Peak selama 72 tahun, Ol' Jammer mengetahui setiap jejak, aliran, batu, dan pohon. Bus yang kuat dan berpengalaman dengan jiwa yang lembut ini ingin berbagi pengetahuannya yang luas tentang sejarah taman dengan banyak pengunjung yang mengagumi setiap hari.

Penampilan[]

Planes: Fire & Rescue[]

Ol 'Jammer pertama kali muncul selama pesta di Grand Fusel Lodge, memberi tahu Sekretaris Dalam Negeri bahwa populasi rusa stabil dan jumlah sariawan balsa merah telah meningkat dalam keadaan sehat saat disebut "pencium bumper" oleh Kad.

Kemudian, Jammer, bersama dengan Pulaski , berusaha meyakinkan Cad Spinner untuk membatalkan pembukaan dan mengevakuasi para tamu di penginapan, tetapi Cad dengan marah menolak dan menghina Pulaski dan Jammer, dengan Jammer disebut 'tua dengan topi bodoh'. Ketika para turis melihat api dan mulai panik, Jammer dan Sekretaris mengevakuasi mobil, sementara Pulaski mengevakuasi pesawat.

Jammer, Pulaski, dan Sekretaris terlihat di pintu keluar jalan utama, membantu para turis mengungsi, ketika sebuah pohon terbakar dan jatuh di pintu keluar, menghalanginya, tanpa jalan keluar lain. Untungnya, Windlifter , Dusty Crophopper , dan Lil 'Dipper menjatuhkan penghambat mereka ke api, memadamkannya, sementara Smokejumpers terjun payung keluar dari Cabbie dan membuang puing-puingnya, memungkinkan para turis untuk melanjutkan.

Lima hari kemudian, Jammer dan Pulaski tiba di pangkalan pemadam kebakaran, dengan Jammer menyatakan bahwa Dusty telah membuat dia dan Pulaski khawatir dan mereka senang bahwa Dusty baik-baik saja, namun, Dusty terkejut mendengar bahwa Jammer adalah pengawas baru taman tersebut. Jammer mendengar berita tentang gearbox Dusty. Sementara Pulaski melakukan perjalanan ke Propwash Junction untuk menghadiri Festival Jagung, Jammer tetap berada di Taman Nasional Puncak Piston dan tidak terlihat lagi selama beberapa menit terakhir film.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Ol' Jammer.
Advertisement