Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Ramone adalah suatu Karakter di Film Disney Pixar Cars. dia adalah mempunyai hydraulic yang bisa naik dan turun. dia adalah suatu teman Mobil Balap yang bekerja di toko cat yang menyemprot dengan cat motif motifnya.

Biografi[]

Suatu malam, ketika Ramone menghabiskan waktu di kafe istrinya bersama Sarge dan Fillmore , mereka mendengar suara aneh turun dari jalan di mana mereka menyaksikan mobil balap rookie Lightning McQueen tiba di Radiator Springs saat dikejar oleh Sheriff setelah tersesat di Interstate. Ketika McQueen mulai mengemudi di luar kendali setelah menabrak pagar kawat berduri, Ramone dan teman-temannya berhasil keluar dengan aman, hanya untuk Ramone hampir membuat pekerjaan catnya tergores oleh McQueen, yang membuat dia marah. Ramone kemudian melihat McQueen secara tidak sengaja menghancurkan jalan kota dengan menyeret patung pendiri kota, Stanleydengan dia. Ramone kemudian melihat patung Stanley terbang ke udara sebelum mendarat kembali di tempat yang semestinya.

Ketika McQueen diadili keesokan harinya, Ramone pergi ke ruang sidang di mana dia dengan marah berteriak pada McQueen karena menggaruk pekerjaan catnya, mengatakan, "Saya harus membawa obor las untuk Anda, man!" Ketika Sheriff berbicara di pengadilan, Ramone mengangkat dirinya sendiri di mana Luigi menyebutnya pamer. Ramone mengawasi hakim kota, Doc Hudson tiba dan memerintahkan McQueen untuk segera meninggalkan kota setelah melihat dia adalah mobil balap. Ketika pengacara kota Sally Carrera tiba, Ramone menyapanya dan mendengarkan pidatonya tentang sejarah Radiator Springs. Ketika Sally berbicara kepada istrinya, Flo tentang memiliki bensin di kafenya, Ramone tertawa dengan Matersampai Sally memberitahu mereka untuk menghentikannya. Ramone mendukung keputusan Sally agar McQueen memperbaiki jalan di mana dia kemudian dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat.

Saat ini, saat McQueen memulai pekerjaannya, dua pengelana bernama Van dan Minny tiba di Radiator Springs. Ramone mencoba menawari mereka pekerjaan mengecat dan menunjukkan bagian bawahnya, yang membuat pasangan itu takut sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan kota. Ramone sedih melihat mereka pergi saat Sally memberi tahu semua orang bahwa kedua mobil itu akan memberi tahu teman-teman mereka di mana kota itu sekarang. Namun, tak lama kemudian, McQueen, yang bertekad untuk menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu untuk mengikuti perlombaan Piala Piston besarnya di California., menggunakan kekuatan maksimumnya untuk menarik mesin pengaspalan jalan kota dengan cepat, tetapi itu hanya memperburuk jalan, tidak menyenangkan penduduk kota mana pun. Ramone kemudian menyaksikan Doc menantang McQueen untuk berlomba di Willy's Butte untuk mendapatkan kebebasannya. Ketika Doc tidak memulai balapan dengan McQueen, Ramone bertanya kepada Doc apa yang dia lakukan dan kemudian melihat dia pergi sebelum menyaksikan McQueen jatuh ke petak kaktus, memberikan kemenangan kepada Doc. Ramone bersama Sarge, Fillmore, Flo, dan Mater menyaksikan McQueen meninggalkan landasan tempat Ramone menawarkan untuk memberi McQueen pekerjaan cat baru, namun ditolak.

Keesokan harinya, Ramone, yang dicat dengan warna hijau berkilau, melihat bagian jalan selesai di mana aspalnya cukup mulus sehingga Ramone dan Flo memutuskan untuk berlayar di atasnya. Sementara McQueen kembali bekerja di sisa jalan, Ramone sedang membersihkan pagar rumah, sambil diamati oleh istrinya yang terkesan dengan pekerjaannya. Keesokan harinya, Ramone datang ke kafe istrinya, sekarang mengenakan cat kuning di mana dia dikagumi oleh istrinya. Ketika McQueen tiba-tiba datang dan mengungkapkan bahwa Doc dulunya adalah mobil balap terkenal, tak satu pun dari penduduk kota, termasuk Ramone, percaya padanya di mana Ramone mengatakan bahwa Lightning mungkin memerlukan lapisan poli baru. Namun, Ramone dan yang lainnya menyaksikan Sally membawa McQueen untuk berkendara di mana Ramone terkekeh memikirkan Doc pernah menjadi mobil balap terkenal, yang tidak diketahui semua orang, Doc yang menyesal sengaja mendengarnya. Nanti,traktor langsung menuju ke arahnya dan Red . Ramone panik karena catnya masih basah dan menyingkir, di mana Red membunyikan klaksonnya dan melepaskan traktornya. Akhirnya, dengan bantuan Mater, traktor-traktor itu ditangkap.

Anehnya, pada hari itu, Ramone dan yang lainnya bangun untuk menemukan bahwa jalannya sudah selesai dan tidak ada tanda-tanda McQueen. Ramone menjadi sedih, mengira McQueen telah meninggalkan kota dan melihat Sheriff menangis, meskipun yang terakhir mencoba untuk menyangkal kesedihannya. Namun, McQueen mengungkapkan dia tidak pergi, membuat Ramone dan yang lainnya sangat gembira. Ramone melihat Lightning mendapatkan ban baru di Casa Della Tires Luigi dan kemudian memberi McQueen pekerjaan cat baru di tokonya tempat McQueen mempersembahkan tampilan barunya kepada Sally. Karena semua lampu neon toko terungkap telah diperbaiki saat dinyalakan, semua orang berpesta dan berpesiar, termasuk Ramone pergi berlayar dengan Flo. Namun, pers dan pengangkut McQueen, Macktiba-tiba tiba karena diberitahu oleh Doc tentang keberadaan McQueen dan membawanya pergi untuk mempersiapkannya menghadapi balapan Piala Piston terakhir . Sedih melihat McQueen pergi, Ramone dan teman-temannya kembali ke rumah mereka dan mematikan lampu mereka.

Menyesali keputusannya, Doc memberi tahu semua orang tentang masa lalunya sebagai mobil balap dan untuk menebusnya, dia membawa sebagian besar warga, termasuk Ramone, ke Los Angeles International Speedway untuk menjadi bagian dari kru pit McQueen selama balapan, sementara Sally, Red, dan Lizzie tetap di belakang untuk menontonnya di TV. Ramone mengecat dirinya dengan warna merah lengkap dengan petir untuk menunjukkan dukungannya kepada McQueen. Kedatangan dan kehadiran mereka mendorong McQueen untuk melanjutkan dan melakukannya dengan baik dalam balapan karena dia berjuang sebelumnya. Dengan pelajaran mundur yang dipelajari dari Mater, pit stop cepat dari Guido , dan penggunaan trik lama yang diajarkan oleh Doc, McQueen memimpin dan baru saja akan meraih kemenangan ketika tiba-tiba, Chick Hicks, muak berada di urutan ketiga sepanjang waktu, membuat The King keluar jalur dan membuatnya mengalami kecelakaan yang mengerikan. Melihat ini, McQueen berhenti dan membantu The King melewati garis finis. Ramone bersorak dan memberi selamat kepada McQueen atas sportivitas dan kepahlawanannya. Kemudian, McQueen memindahkan markas balapnya di Radiator Springs, menempatkan kota itu kembali ke peta di mana Ramone sekarang dapat memberikan pekerjaan cat ke mobil sambil terus menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Mobil 2[]

Ramone memiliki dan mengoperasikan Ramone's House of Body Art, bengkel bodi dan cat khusus Radiator Springs. Ramone adalah seorang seniman dan pesulap sejati dengan cat dan logam. Ada suatu masa ketika satu-satunya kanvasnya adalah dirinya sendiri, jadi dia mengecat ulang dirinya setiap hari. Tapi sejak Lightning McQueen membantu menempatkan Radiator Springs kembali di peta, Ramone memiliki banyak pelanggan - termasuk mobil balap bintang itu sendiri. Sebelum berangkat ke World Grand Prix , Lightning mampir ke Ramone untuk pekerjaan cat baru, dan Ramone memberinya tampilan yang sama sekali baru, bahkan menambahkan spoiler padanya.

Ramone tampaknya telah menggantikan Doc Hudson untuk perbaikan mobil sejak Doc meninggal.

Dalam film tersebut, Ramone menyapa Lightning McQueen ketika dia datang ke kota. Dia juga membantu lemon, Otis memperbaikinya. Dia kemudian melihat Lightning pergi di bandara. Dia kembali di London dengan pekerjaan cat menyerupai bendera Inggris. Dia juga membantu Lightning dan Mater melawan lemon dengan menyemprotkan lukisan Tubbs Pacer di mata.

Mobil 3[]

Dia terlihat bersama dengan sesama penghuni Radiator Springs ketika McQueen mengumumkan kepada mereka bahwa dia akan melanjutkan balapan bersama sponsornya mengundangnya ke pusat pelatihan mutakhir mereka yang baru. Ramone membantu mendapatkan kembali warna balap McQueen (sebelumnya dia dilapisi primer setelah kecelakaannya yang hampir fatal), yang dengan bangga dia sebut sebagai "Thr Sistine Chapel on Wheels". Dia terlihat di balapan terakhir di Florida bersama dengan sisa kediaman Radiator Springs dan Smokey, mantan kepala kru Doc, yang melatih McQueen, ketika McQueen memutuskan untuk memberi Cruz kesempatan untuk memenuhi mimpinya dengan membiarkannya balapan atas namanya. , ia berhasil melukis nomor balap McQueen bersama dengan beberapa warna balap khusus lainnya di Cruz dalam kerangka waktu yang sangat singkat.

Taman Disney[]

Ramone muncul di Radiator Springs Racers di mana dia memberi para tamu yang memasuki tokonya pekerjaan cat baru dan berharap mereka beruntung dalam balapan. Dia juga memberikan tindakan pencegahan keselamatan dalam bahasa Spanyol di awal perjalanan.

Advertisement