Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Red adalah suatu karakter dari film Pixar, Cars. dia adalah truk pemadam kebakaran yang bekerja di radiator springs. dia suka menyiram bunga-bunga. dia suka menangis ketika Lightning Mcqueen meninggalkan radiator springs.

Biografi[]

Cars[]

Red menghabiskan malam biasa menyiram bunganya di sekitar patung pendiri Radiator Springs , Stanley di dekat gedung pengadilan. Ketika mobil balap Lightning McQueen mengemudi di luar kendali ke kota, setelah tersesat, Red segera berlindung dan menjadi terkejut ketika McQueen secara tidak sengaja menghancurkan bunganya sebelum melihatnya menghancurkan jalan dengan menyeret patung Stanley bersamanya. McQueen kemudian berhasil menyebabkan patung Stanley terbang ke udara dan mendarat dengan selamat kembali ke tempat yang semestinya.

Ketika McQueen datang ke pengadilan keesokan harinya, Red dengan marah memelototinya dan melihat hakim kota, Doc Hudson tiba dan memerintahkan McQueen untuk segera meninggalkan kota. Namun, pengacara kota, Sally Carrera tiba dan Red, bersama dengan penduduk kota lainnya, setuju dengannya untuk meminta McQueen memperbaiki jalan sehingga Doc menghukumnya untuk layanan masyarakat. Saat Lightning memperbaiki jalan dengan menarik Bessie, dia mendapatkan stiker petir keberuntungannya yang tertutup minyak dan meminta Red untuk membantu membersihkannya, tetapi Red mengambil bunga yang dia sirami dan pergi karena dia masih membenci mobil balap karena membunuh bunganya tadi malam. Ketika McQueen mencoba untuk mempercepat kemajuannya, Red ngeri melihat jalan bergelombang dan pergi, menangis ketika McQueen membuat komentar jahat tentang hal itu. Kemudian, Red melihat Lightning dan Doc melakukan balapan satu putaran di sekitar Willy's Butte dan terlihat bingung ketika Doc tetap di garis start saat balapan sebelum melihatnya mengemudi, membawa Mater bersamanya. Saksi merah McQueen jatuh ke dalam lubang kaktus di mana dia ditangkap oleh Mater dan dipaksa untuk memperbaiki jalan dengan kecepatan yang lebih lambat.

Keesokan harinya, ketika setengah jalan sudah diperbaiki, Red bergabung dengan teman-temannya untuk bermain-main di jalan baru. Saat McQueen terus memperbaiki jalan, Red membersihkan Menara Miring Ban di Casa Della Tires Luigi sebelum dia diminta oleh Sally untuk membersihkan McQueen yang tertutup potongan kaktus setelah gagal berbelok lagi di jalur tanah. Red mengejutkan McQueen dengan menyemprotnya dengan selang dan mengeluarkan setiap potongan kaktus darinya sebelum dia mengucapkan terima kasih kepada Sally dan pergi.

Pada hari berikutnya, Red terlihat di Flo's V8 Café di mana Lightning mengumumkan bahwa Doc dulunya adalah mobil balap terkenal, tetapi tidak ada yang percaya padanya. Red kemudian melihat Lightning pergi bersama Sally untuk pergi jalan-jalan. Kemudian, Red menyirami bunganya lagi di gedung pengadilan sementara Ramone melukis garis putus-putus kuning ke jalan baru ketika mereka melihat derap traktor datang ke arah mereka. Red, tidak ingin bunganya hancur lagi, membunyikan klaksonnya dengan sangat keras di mana sebagian besar traktor terbalik sementara yang lain berkeliaran di sekitar kota.

Ketika McQueen selesai memperbaiki jalan keesokan paginya, Red percaya McQueen telah pergi untuk melakukan balapan di California dan pergi, menangis ketika Red tampaknya mulai menyukai mobil balap. Namun, McQueen tidak pergi dan Red melihatnya mendapatkan ban baru dari Luigi dan Guido . Setelah McQueen melakukan makeover, Red menyalakan radio setelah Lizzie lupa melakukannya di mana semua lampu neon yang baru diperbaiki di toko kota menyala. Red kemudian bergabung dengan teman-temannya untuk berpesta dan bersenang-senang sebelum pers tiba-tiba datang dan membawa McQueen pergi karena diberitahu tentang keberadaan McQueen oleh Doc. Red sedih melihat McQueen pergi sebelum pulang.

Doc, menyesali keputusannya, memberi tahu semua orang tentang waktunya menjadi mobil balap dan mengambil beberapa penduduk Radiator Springs untuk mendukung McQueen pada balapan di California sementara Red, Lizzie, dan Sally tetap tinggal. Saat Red, Lizzie, dan Sally menonton balapan di TV, Red terkekeh saat Lizzie lupa bahwa Doc sedang balapan saat dia melihatnya di TV. Red terus bersorak untuk Lightning dan tersenyum ketika dia melihat dia kehilangan kesempatan untuk memenangkan Piala Piston dengan membantu The King melewati garis finish setelah Chick Hicks menyebabkan dia jatuh. Radiator Springs kemudian dimasukkan kembali ke peta setelah McQueen mendirikan markas balapnya di sana dan Red terus menghabiskan waktu dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

Cars 2[]

"Red mungkin bukan bagian dari Tim Lightning McQueen, tapi seseorang harus merawat bunga yang dia miliki di sekitar Radiator Springs. Dia memastikan dia pergi ke bandara untuk melambaikan tangan kepada tim!"

Merah muncul kembali di Cars 2 . Red tidak berbicara di Cars 2 . Dia muncul dengan penghuni Radiator Springs lainnya untuk memberi selamat kepada McQueen karena telah kembali ke rumah, juga ketika Francesco menghina Mater dan McQueen setuju untuk bersaing di Grand Prix Dunia. Dia hanya membuat penampilan kecil di bandara, menangis ketika dia melihat 'Tim McQueen' lepas landas ke Tokyo. Dia datang dengan sebagian besar penduduk Radiator Springs (kecuali Lizzie dan Mack) ke London setelah McQueen menelepon mereka untuk mencoba berbicara dengan Mater, yang hilang saat itu. Dia juga muncul dalam pertempuran melawan lemon, di mana dia tiba tepat pada waktunya untuk meledakkan beberapa lemon dengan selang apinya dan terlihat sebentar ketika Mater dan yang lainnya kembali ke kampung halaman mereka, dan saat mereka menonton Radiator Springs Grand Prix.

Cars 3[]

Dia juga muncul kembali di Cars 3 . Tidak seperti di Cars dan seperti di Cars 2 , Red tidak berbicara. Namun, dia masih menangis saat Lightning McQueen meninggalkan Radiator Springs untuk berlatih di Rust-eze Racing Center di Florida. Dia kemudian muncul menonton Florida 500 di TV bersama dengan Lizzie dan Sheriff dan di akhir film di Willy's Butte untuk melihat balap McQueen dan Cruz Ramirez .

Advertisement