Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Rescue Squad mater, adalah sebuah episode di film cars toons. di episode itu mater itu jadi pemadam kebakaran.

Sinopsis[]

Lightning McQueen dan Mater mengemudi di Radiator Springs dan melewati Red , yang menyiram beberapa tanaman di dekat Stanley . Mater memberi tahu Lightning bahwa dia dulunya adalah truk pemadam kebakaran, tetapi Lightning tidak mempercayai Mater.

Film tersebut kemudian menunjukkan gedung yang terbakar (pabrik bensin dan korek api) dan banyak mobil yang ketakutan. Mater kemudian ditampilkan sebagai truk pemadam kebakaran dan alarm kebakaran berdering. Mater dengan cepat meluncur ke gedung yang terbakar dan menembakkan air ke gedung yang terbakar. Tia dan Mia juga ada di sana dan dicat putih dengan bintik-bintik hitam seperti Dalmatians.

Kemudian, film kembali ke Lightning McQueen dan Mater. Lightning memberi tahu Mater bahwa dia tidak percaya padanya tentang menjadi truk pemadam kebakaran. Mater memberitahu McQueen untuk mengingat bahwa "kamu juga ada di sana".

Film kemudian kembali ke Rescue Squad Mater menyelamatkan Lightning dari gedung dan dimasukkan ke dalam ambulans tepat ketika gedung meledak. Petir kemudian dilarikan ke rumah sakit dan terlihat melewati banyak pintu dan kemudian terlihat di kantor Dr. Mater mengungkapkan bahwa Mater juga seorang dokter. Tia, Mia dan Kori Turbowitz juga muncul sebagai perawat, bersama dengan GTO kuning. Petir kemudian terlihat berteriak saat dia sedang diperbaiki.

Kembali di Radiator Springs, Lightning berpendapat dan mengatakan bahwa itu tidak terjadi, tetapi ketika perawat kuning lewat, Mater berkata, "Apakah juga." dan mengusir, dan ujung pendek.

Karakter[]

Karakter Berbicara Tidak Berbicara Diperankan oleh
Lightning McQueen Iya
Mater Iya
Mia & Tia Tidak
Kori Turbowitz Tidak
Red Tidak
Perawat GTO Iya
Rescue Squad Ambulance Iya
Rescue Squad Chopper Tidak
Rescue Squad Trooper Iya
Orderly Pitties Tidak
Advertisement