Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Ripslinger adalah karakter antagonis utama dari sekuel warabala 2013 DisneyToon Studios, Planes. dia adalah pesawat balapan dan saingan Dusty Crophopper.

Penampilan[]

Temui Ripslinger[]

Ripslinger muncul di salah satu dari empat celana pendek yang dibuat untuk mempromosikan film pertama. Singkatnya, Ripslinger mengungkapkan kepada pemirsa bahwa ia menjadi seorang pembalap ketika ia memutuskan untuk memberikan dunia balap udara bintang baru sepuluh tahun yang lalu, dan kini telah dikenal sebagai panutan dan juara balap.

Dia juga mencatat bahwa dia kadang-kadang bertanya-tanya apa jawaban untuk misteri terbesar kehidupan, mengatakan bahwa "Apakah ada yang luar biasa di luar yang mengagumkan? Atau yang paling mengagumkan yang pernah saya miliki?" Dia kemudian menyatakan bahwa meskipun tidak tahu, dia masih fokus melakukan satu hal yang dia sukai selain dirinya sendiri: memenangkan balapan. Untuk mengakhiri pendeknya, ia mengatakan kepada pemirsa bahwa seorang pembalap akan membutuhkan kecepatan, keuletan dan kerendahan hati untuk menjadi kompetitif seperti dia.

Pesawat[]

Ripslinger telah dikenal sebagai pembalap udara yang sangat kompetitif, telah memenangkan Wings Around the Globe tiga kali dan dicintai oleh banyak penggemar. Bagi banyak orang, dia juga dikenal sebagai "Green Tornado". Karena dia sangat bagus, dia berhasil lolos ke prakualifikasi untuk Wings Around the Globe berikutnya, bersama dengan dua bagian pesawat yang lebih kecil dari timnya: Ned dan Zed . Ketika Dusty Crophopper akan mengikuti kualifikasi, Ripslinger mulai mengejeknya, karena dia adalah seorang penghapus tanaman. Ripslinger juga mengolok-olok teman Dusty, Chug dan Dottie .

Namun, Ripslinger muncul di Lincoln Airfield sebagai quest khusus untuk uji coba Wings Around the Globe Rally. Saat Ripslinger melihat dengan tidak yakin, Dusty mampu mengatur waktu tercepat keenam yang sangat mengejutkan Ripslinger, meskipun itu tidak cukup bagi Dusty untuk lolos, sampai salah satu pesawat lain Fonzarelli segera didiskualifikasi karena menggunakan bahan bakar ilegal. Ripslinger kemudian terbang ke New York Cityuntuk lokasi pit di Bandara Internasional John F. Kennedy. Dia segera menemukan Dusty lagi, ketika yang terakhir mengunjunginya di tendanya. Ripslinger dengan sinis menyatakan bahwa memiliki Dusty di sekitar adalah cerita yang bagus, mengatakan bahwa seorang petani kota kecil seperti Dusty akan ambil bagian jika mereka tidak jatuh saat lepas landas. Dusty dibiarkan bingung, sementara Ripslinger dengan sinis mengucapkan semoga sukses dan secara harfiah memanggilnya anak petani.

Leg pertama dari Wings Around the Globe berlangsung, dan Ripslinger mengambil tempatnya di posisi terdepan, saat penonton bersorak liar untuknya. Dia memulai tanpa kesulitan sama sekali, dan tetap berada di depan di seluruh bagiannya, termasuk finish, yang terletak di Islandia. Pada saat Ripslinger, Ned dan Zed tetap hangat di dalam bandara, Dusty tiba di tempat terakhir setelah mengambil es dari terbang begitu rendah di atas laut. Ripslinger memimpin semua leg kedua, yaitu dari Islandia ke Jerman . Setelah memenangkan leg kedua, dia menghina Dusty karena finis di posisi terakhir setelah menyelamatkan Bulldog , dengan mengatakan bahwa orang baik seperti Dusty akan finis terakhir. Untuk malam itu, semua pembalap memiliki minuman di pub terdekat. Di dalam pub, Ripslinger berbicara dengan Ishani (yang telah jatuh cinta dengan Dusty), menyuruhnya untuk memastikan Dusty tidak memukulinya, meskipun faktanya Ishani tidak ingin menyakiti Dusty.

Sekali lagi, Ripslinger mengambil kendali dari leg berikutnya yang menuju India . Dia tidak mengetahui tentang Dusty finis di tempat kedelapan, sampai pers mulai mewawancarai Dusty untuk menanyakan apakah dia bisa mengalahkan Ripslinger. Ripslinger, bagaimanapun, dibiarkan marah, bertanya-tanya mengapa pers menghabiskan waktu mewawancarai "traktor bersayap" seperti Dusty. Ned dan Zed mulai mencatatnya sebagai cerita yang diunggulkan, menyebutkan cerita-cerita yang tidak diunggulkan lainnya seperti Old Yeller . Kesal oleh Ned dan Zed yang berdebat tentang apakah itu dianggap sebagai cerita yang tidak diunggulkan, Ripslinger menyuruh mereka berhenti, lebih lanjut menyatakan kepada mereka tentang nasib Old Yeller, dan takut masuknya pembalap baru yang tidak biasa menyusul kemungkinan kemenangan oleh Dusty, dia memerintahkan Ishani untuk memberikan saran kepada Dusty tentang mengikuti jalur kereta api melalui Himalayaselama leg berikutnya ke Nepal . Setelah dia dengan enggan melakukan ini, Ripslinger memberinya salah satu baling-baling Sky Slycer yang dibuat timnya. Dia memimpin semua pembalap lain di Himalaya, finis di depan sebagian besar dari mereka. Namun, dia segera mengetahui bahwa Dusty telah memenangkan kakinya, setelah terbang melalui terowongan dan hampir menabrak kereta yang melaju. Sementara itu, Dusty mengetahui bahwa Ripslinger menggunakan Ishani untuk mencoba dan menyingkirkannya, dan dengan sinis berterima kasih kepada Ripslinger atas kemenangannya. Ripslinger juga tidak terkesan, telah dikalahkan untuk pertama kalinya dalam kompetisi.

Dengan aturan kompetisi pemenang lepas landas sebelum pembalap lain, Dusty memulai leg berikutnya ke China di depan Ripslinger, yang mencoba mendekatinya. Namun, Dusty mampu menahannya dan memenangkan kakinya. Ripslinger menjadi sangat marah, cukup untuk membuatnya dengan sengaja menghancurkan SkyPad Zed (yang merupakan tiruan dari iPad), sambil menyatakan kepada Zed bahwa yang baru akan dirilis dalam beberapa minggu. Menolak untuk disaingi oleh "traktor bersayap", dan takut masuknya calon pemula setelah kemenangan Dusty, Ripslinger memutuskan bahwa inilah saatnya untuk menghabisi Dusty secara nyata, dengan menggunakan Ned dan Zed untuk mematahkan antena GPS Dusty di atas Samudra Pasifik selama leg berikutnya ke Meksiko. Dengan Dusty tertinggal dan rusak di laut, Ripslinger memenangkan kakinya. Pers, bagaimanapun, mulai bertanya-tanya apa yang terjadi pada Dusty, yang dengan sinis Ripslinger katakan bahwa mereka akan merindukannya, dengan bercanda menambahkan bahwa Dusty akan lebih baik sebagai kapal daripada pesawat. Namun, El Chupacabra dan Ishani berbalik melawan Ripslinger, mengetahui bahwa dia memiliki peran dalam hilangnya Dusty dan dengan marah mengatakan kepadanya bahwa Dusty memiliki sepuluh kali mesin dan integritas yang Ripslinger miliki.

Tidak terkesan dengan ini, Ripslinger senang dengan dirinya sendiri untuk apa yang dia pikir berada di atas lagi. Namun, dua hari kemudian, pada hari leg terakhir, ia melihat Dusty telah kembali, kali ini dengan modifikasi setelah dibantu oleh banyak rekan pembalap seperti El Chu, Rochelle., Ishani dan Bulldog. Dia menghadapkan Dusty dan mencibir kepadanya bahwa hanya karena dia lebih mirip seorang pembalap tidak mengubah siapa dia. Dia mengendus Dusty dan dia masih bisa mencium bau pertanian pada dirinya, tapi Dusty membalas dengan mengatakan dia takut dipukuli oleh "penyusup tanaman". Masih ingin memenangkan Wings Around the Globe, Ripslinger membuat rencana untuk mengalahkan Dusty dalam perlombaan. Selama balapan, Dusty membuat kemajuan nyata setelah memulai di tempat terakhir, dan mengejar Ripslinger, Ned dan Zed. Pada titik ini, Ripslinger mendorong Dusty ke tanah, menyebabkan Dusty menabrak beberapa kaktus. Beberapa saat kemudian, Kaptenmelompat untuk membantu Dusty membawa Ripslinger dan anak buahnya keluar. Sementara Dusty membuat Ned dan Zed terjebak di antara beberapa batu, Skipper memutar Ripslinger untuk membuatnya hilang dari pandangan. Namun, Ripslinger melawan, mematahkan sirip ekor Skipper, dan melanjutkan. Sementara itu, Dusty mengejarnya, dan berhasil berada di sampingnya. Segera, Ripslinger berakselerasi, berhasil kehilangan Dusty, yang tidak bisa melaju lebih cepat.

Dengan Dusty hilang dari pandangannya, Ripslinger mencapai New York, di mana garis finish kembali di Bandara JFK. Sementara itu, Dusty mengejarnya, setelah terbang di atas awan untuk mendapatkan kecepatan lebih. Ripslinger tidak tahu bahwa Dusty berada tepat di belakangnya, dan percaya bahwa dia akan memenangkan Wings Around the Globe untuk keempat kalinya. Berada beberapa kaki sebelum garis finis, Ripslinger bersandar untuk membuat pers mengambil beberapa foto dirinya. Dusty mengambil keuntungan dengan menyalip Ripslinger saat dia mengambil fotonya dan memenangkan balapan di depannya. Marah, Ripslinger berteriak pada Dusty, tetapi kemudian menabrak beberapa toilet portabel dan mendarat di tumpukan lumpur. Dia kemudian dimasukkan ke truk flatbed dan dibawa pergi, sementara Ropermengolok-oloknya dengan memanggilnya "Ripstinker" dan menyuruhnya untuk mandi. Tidak diketahui apa yang sebenarnya terjadi padanya, meskipun tersirat bahwa dia didiskualifikasi dari balap pesawat karena kecurangan kotor. Bisa juga tersirat bahwa dia mungkin telah memulai persaingan dengan Dusty.

Pesawat: Pemadam Kebakaran & Penyelamatan[]

Ripslinger hanya muncul dalam rekaman stok yang ditampilkan di layar di belakang Brent Mustangburger dan Dusty di awal film. Kemudian, Cad Spinner salah mengira Dusty sebagai Ripslinger, dan Dusty mengoreksinya. Namun, Cad segera keliru menyebut Dusty sebagai " Slinger Tanaman Berdebu ".

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Ripslinger.
Advertisement