Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Rodney Torque Redline, Atau dikenal Sebagai Rod Torque Redline. adalah agen mata mata amerika dari film warabala pixar, Cars 2.

Latar Belakang[]

Deskripsi Resmi[]

Rod "Torque" Redline dianggap oleh banyak orang sebagai mata-mata Amerika terbesar di dunia. Direkrut setelah Perang Dingin untuk otak dan ototnya, Torque adalah mobil otot Detroit yang tangguh dengan penguasaan penyamaran. Dalam operasi deep-cover terbarunya, ia memperoleh informasi penting tentang rencana untuk menyabotase World Grand Prix . Jadi Rod merencanakan pertemuan dengan rekan-rekannya dari Inggris untuk berbagi penemuannya di resepsi penyambutan World Grand Prix di Tokyo , Jepang . Tetapi dengan orang-orang jahat yang panas di knalpotnya, Rod terpaksa membuang intel lebih awal dan dengan tamu pesta pertama yang dia lihat - truk derek Amerika berkarat bernama Mater.

Perkembangan[]

Adegan di mana Rod disiksa oleh lemon dan akhirnya dibunuh diklaim oleh beberapa orang tidak pantas untuk sebuah film yang dibuat untuk melibatkan penonton muda. John Lasseter menyebutkan bahwa meskipun dia tahu intinya, dia berpikir bahwa film itu harus memilikinya untuk menjelaskan betapa berbahayanya generator pulsa elektromagnetik.

Nathan Stanton, yang merupakan pengawas cerita dari Cars 2 , menyebutkan bahwa meskipun dia tahu adegan itu mungkin mengerikan, dia berpikir bahwa memasukkan satu bagian kecil saja ke dalam salah satu adegan film akan tetap memasukkan salah satu nada film mata-mata secara normal. memiliki.

Dave Mullins, seorang animator pengawas, mengatakan bersama dengan Lasseter bahwa ketika mereka mengembangkan adegan, itu lebih gelap daripada di film terakhir, dengan reaksi dari beberapa anggota di Pixar.  Untuk membuat adegan itu tidak terlalu keras, mereka "mundur dengan hebat", termasuk membuat Rod "keras".

Penampilan[]

Cars 2[]

Ketika kompetisi balap yang disebut World Grand Prix diumumkan, beberapa agen rahasia Amerika menemukan bahwa ada cadangan minyak rahasia yang terletak di Samudra Pasifik, yang dijalankan oleh sekelompok mobil kriminal bernama Lemons. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Rod dikirim ke cadangan minyak, membawa beberapa gadget seperti penyamaran yang membuatnya terlihat seperti GREMLIN. Ini benar-benar membodohi lemon, yang mengungkapkan bahwa mereka telah membuat mesin yang tampak seperti kamera televisi standar, tetapi dikatakan oleh Profesor Zündapp sebagai "sangat berbahaya". Pada saat yang sama, agen rahasia Inggris Finn McMissile bersembunyi di salah satu anjungan minyak dan menonton Profesor Z menjelaskan tentang kamera. Lemon juga tidak dapat melihat Rod beberapa saat kemudian mengambil gambarmesin dalang sehingga dia bisa membaginya dengan Finn dan Holley Shiftwell .

Rod segera melakukan perjalanan dengan lemon ke Tokyo, di mana upacara pembukaan Grand Prix Dunia diadakan. Finn dan rekan agen mata- matanya Holley Shiftwell mengetahui bahwa mata-mata Amerika ada di pesta itu dan tugas mereka adalah mencegatnya dan menerima paket. Ketika lemon tidak melihat, Rod menyelinap pergi dan mencari tempat di mana dia bisa bertemu dengan Finn dan Holley untuk memberi mereka foto dalang. Pergi ke kamar mandi, Rod melepas penyamarannya dan menyalakan suar pelacaknya untuk diikuti Holley. Namun, Grem dan Acertemukan dia terlebih dahulu, dan mulailah pertempuran, di mana Rod mencoba menggunakan senjatanya untuk menembak Acer, tetapi Acer dan Grem menghindari taktiknya, dan sangat merusak bodywork-nya. Sama seperti Acer mencoba untuk memukulnya untuk terakhir kalinya, dia berlari ke pintu toilet, di mana Mater keluar setelah mengalami fitur toilet Jepang. Baik dia, Grem, maupun Acer tidak dapat melihat Rod menempatkan perangkat yang membawa foto itu ke bagian bawah kereta Mater, dan Mater segera diminta oleh Grem dan Acer untuk pergi. Karena suar pelacak Rod juga terletak di perangkat, itu mengarah ke Finn dan Holley, keduanya berpikir Mater adalah agen yang dimaksudkan untuk menemui mereka.

Saat Mater pergi, Torque menemukan dirinya terikat dan dikelilingi oleh Lemon di sebuah gudang di mana ban belakangnya berada di antara silinder, sementara sepatu bot parkir ditempatkan di ban depannya. Salah satu lemon juga mengisinya dengan bahan bakar yang dikenal sebagai Allinol , yang berterima kasih kepada Rod karena mendengar bahwa itu adalah bahan bakar terbarukan. Pada saat itu, Grem mendemonstrasikan jenis mesin yang sama yang pernah dilihat Rod di platform minyak, seperti yang ditunjukkan Profesor Z bahwa meskipun terlihat seperti kamera televisi, sebenarnya mesin itu menghasilkan pulsa elektromagnetik yang sangat kuat. Selain itu, Profesor Z mengungkapkan bahwa Allinol memiliki satu kelemahan; itu meledak ketika bersentuhan dengan pulsa elektromagnet.

Saat Allinol di mesin Rod mulai bereaksi, Acer mencoba untuk mendapatkan jawaban dari Rod tentang foto yang dia ambil dari dalang, menanyakan apakah dia telah memberikannya kepada salah satu tamu di upacara sambil menunjukkan foto-foto yang dimiliki Rod. diajak bicara. Saat Acer menunjukkan gambar Mater, Rod secara tidak sengaja bereaksi dengan matanya yang bergerak, di mana Profesor Z dapat melihat dan mengetahui bahwa Mater adalah orang yang memiliki foto itu. Dengan itu, lemon melakukan rencana untuk menemukan dan membunuh Mater dan menyingkirkan foto itu, Rod yang mengerikan karena mengetahui bahwa Mater tidak menyadari hal ini. Akhirnya, Profesor Z menempatkan emitor EMP dengan kekuatan penuh, membunuh Rod saat tubuhnya meledak menjadi api dan puing-puing.

Meninggal[]

Rod meninggal akibat dipukul sama Grem & Acer karena dia menyamar di rig minyak. akhirnya dia dibunuh pakai kamera EMP Professor Zundapp.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Rod Torque Redline.
Advertisement