Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Sarge adalah sebuah karakter di film Pixar, Cars. dia adalah mobil jeep tentara yang bekerja di radiator springs.

Biografi[]

Cars (2006)[]

Suatu malam, di Radiator Springs , Sarge dan Fillmore menyaksikan lampu kuning berkedip dari Flo's V8 Café. Fillmore berkomentar tentang bagaimana setiap kedipan ketiga menjadi lebih lambat di mana Sarge merespons jika tahun 60-an tidak baik untuknya. Tiba-tiba, Sarge, Fillmore, dan Ramone melihat mobil balap Lightning McQueen tiba di Radiator Springs di mana dia dikejar oleh Sheriff . Ketika McQueen mulai mengemudi di luar kendali, Sarge segera berlindung dan menyaksikan McQueen secara tidak sengaja menghancurkan jalan kota dengan menyeret patung pendiri kota, Stanley bersamanya dan kemudian melihat patung Stanley terbang di udara sebelum mendarat kembali di tempat yang semestinya.

Ketika McQueen diadili pada hari berikutnya, Sarge pergi ke pengadilan dan dengan marah memelototi McQueen karena menyebabkan begitu banyak masalah. Sarge kemudian melihat hakim kota, Doc Hudson memasuki ruang sidang yang memerintahkan McQueen untuk segera meninggalkan kota dan ketika pengacara kota, Sally Carrera tiba, Sarge menyambutnya. Saat Sally berpidato tentang sejarah Radiator Springs tempat para pelancong datang dan pergi, Sarge menuntut untuk mengetahui pelancong apa, tetapi Fillmore mengatakan kepada semua orang untuk mengabaikannya. Sarge kemudian mendukung keputusan Sally agar McQueen memperbaiki jalan di mana dia kemudian dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat.

Sarge dengan Fillmore dan Sheriff mengawasi McQueen memperbaiki jalan dengan menarik Bessie dari Flo's V8 Café . Ketika Van dan Minny tiba di Radiator Springs, Sarge mencoba menawarkan sebagian dari kelebihannya, hanya untuk ditolak dan dengan sedih melihat kedua mobil itu meninggalkan kota. Ketika McQueen mencoba untuk mempercepat kemajuannya di mana dia membuat jalan bergelombang, Sarge melihat Doc menantang McQueen untuk balapan di mana dia menyaksikan jatuh ke dalam lubang kaktus setelah gagal berbelok di jalur tanah. Setelah itu, Sarge melihat McQueen keluar dari jalan bergelombang dan bereaksi dengan jijik ketika Fillmore menawarkan mobil balap beberapa bahan bakar organiknya, menyebutnya "jus aneh."

Ketika McQueen menyelesaikan setengah jalan, Sarge bergabung dengan teman-temannya untuk bersenang-senang dan mengemudi di jalan baru. Keesokan paginya, Sarge mengibarkan bendera Amerika dan memberi hormat saat memainkan "Star Spangled Banner", namun diganggu oleh Fillmore yang memainkan musiknya sendiri. Kesal, Sarge berteriak pada Fillmore untuk mematikan musiknya, menyebutnya "sampah yang tidak sopan" di mana Fillmore membalas dengan mengatakan "Hormati yang klasik, kawan! Ini Hendrix!" Di Flo's, Sarge memberitahu Fillmore untuk mencuci mobil ketika dia menyarankan dia melakukan yoga. Ketika McQueen tiba-tiba masuk dan bertanya apakah ada yang tahu Doc adalah mobil balap terkenal, Sarge tidak mempercayainya, berpikir Doc tidak akan pernah menjadi mantan mobil balap. Sarge kemudian melihat Sally mengisi tangki bensin McQueen di mana McQueen memutuskan untuk tidak kabur dan malah pergi dengan Sally dalam perjalanan.Mater tiba dengan sekawanan traktor di belakang, mungkin karena dia keluar dengan traktor terbalik.

Pada hari berikutnya, lagu "Star Spangled Banner" milik Sarge diinterupsi oleh Fillmore yang memainkan lagu Hendrix lagi di mana mereka terlibat pertengkaran singkat sampai mereka menyadari bahwa McQueen telah selesai memperbaiki jalan. Sarge dan teman-temannya menjadi sedih, mengira Lightning telah meninggalkan kota karena Sarge tahu mereka tidak ingin Lightning melewatkan perlombaan Piala Pistonnya di California . Namun, Sarge menjadi senang ketika dia melihat McQueen belum pergi dan tertawa ketika Mater akhirnya menyadari bahwa McQueen masih di sini. Sarge melihat McQueen mendapatkan ban baru di Casa Della Tires Luigisebelum memberikan Lightning sebagian dari kelebihannya. Kemudian, Sarge dan yang lainnya mempersembahkan tampilan baru McQueen kepada Sally sebelum lampu neon tetap kota menyala di mana Fillmore dan yang lainnya berpesta dan bersenang-senang. Namun, perayaan itu terputus ketika pers tiba (karena Doc memanggil mereka) dan membawa McQueen pergi di mana Sarge menjadi sedih melihatnya sebelum dengan sedih menuju ke tokonya dan mematikan lampunya.

Doc, menyesali keputusannya, memberi tahu semua orang tentang masa lalunya sebagai mobil balap dan mengajak beberapa penduduk Radiator Springs, termasuk Sarge, ke perlombaan Piala Piston di California untuk mendukung McQueen dan menjadi kru pitnya. Sarge dan yang lainnya tiba, tepat pada waktunya, untuk menyemangati McQueen dan memberinya dorongan di mana Sarge membantu Lightning selama pit-stop singkat sebelum dia melanjutkan balapannya. Sarge melihat McQueen mengejar The King dan Chick Hicks , hanya untuk mendapatkan ban kempes setelah Chick mendorongnya. Sersan saksi Guidomengubah McQueen begitu cepat, memungkinkan McQueen mempertahankan posisinya dalam balapan dan Sarge bersorak untuk Guido karena melakukan pit stop yang luar biasa. Sarge terus menonton balapan dan melihat McQueen kehilangan kesempatannya untuk memenangkan Piala Piston dengan membantu King yang cedera melewati garis finis. Sarge, meskipun tergerak oleh kepahlawanan Lightning, memberitahu Fillmore untuk tidak mempermalukannya. Sarge mengucapkan selamat kepada McQueen dan menertawakan lelucon Dusty dan Rusty Rust-eze.

Pada akhirnya, McQueen menetapkan markas balapnya di Radiator Springs, menempatkan kota itu kembali di peta berkat McQueen mendirikan markas balapnya di sana tempat Sarge memulai kamp pelatihannya sendiri dan terus menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Cars 2 (2011)[]

Sarge adalah veteran patriotik yang menjalankan toko surplus Radiator Springs Army, Sarge's Surplus Hut. Sikap Sarge yang tidak masuk akal sering menyebabkan pertengkaran dengan teman hippienya, tetangga dan lawan jenisnya, Fillmore. Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya hampir tidak dapat dipisahkan – bahkan sepanjang perjalanan dunia mereka. Seorang spesialis keamanan dengan koneksi militer di seluruh dunia, Sarge bergabung dengan Lightning dan Mater di Grand Prix Dunia sebagai anggota Tim Lightning McQueen .

Dalam film tersebut, ia terlihat bersama Fillmore hampir sepanjang waktu. Di Italia, dia kagum dengan minuman yang dia minum, yang menurut Fillmore organik. Dia juga memanggil tentara dan Scotland Yard untuk bertarung dan menangkap lemon. Pada akhirnya, Fillmore mengatakan dia mengganti bahan bakar Lightning. Dia juga akhirnya mengatakan "manusia", dengan Fillmore menambahkan "Tree Hugger."

Cars 3 (2017)[]

Dia juga muncul kembali di film ini.

Advertisement