Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Sheriff adalah tokoh protagonis dari film cars. dia adalah Polisi yang bekerja di Carburetor County dan Radiator Springs. dia memiliki warna hitam dan putih badge berwana emas. dan sirene berwarna Merah dan perak.

Biografi Karakter[]

Sheriff pertama kali terlihat ketika Lightning McQueen memasuki Radiator Springs di mana dia melihat McQueen melaju kencang ketika mencoba mengejar Mack. Di sana, Sheriff mencoba menghentikannya tetapi akhirnya menghindarinya saat McQueen berakhir di kota Radiator Springs. Dia kemudian menangkap McQueen karena menyebabkan terlalu banyak kerusakan pada trotoar.

Sheriff selanjutnya muncul ketika dia memberi tahu Mater untuk membawa McQueen ke pengadilan lalu lintas untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan trotoar tempat dia menghadirkan hakim kota Doc Hudsondi mana McQueen harus mengaspal aspal di jalan yang rusak. Setelah rencana untuk memperbaiki jalan yang rusak tidak berhasil dan terburu-buru, Sheriff kemudian muncul menantang McQueen dan Doc dalam perlombaan di Willy's Butte di mana perlombaan itu tidak berhasil karena McQueen menabrak kaktus. Sheriff mengawasi McQueen terus bekerja di jalan sepanjang malam dan ketika dia kehabisan aspal, Sheriff mengizinkannya pergi ke Willy's Butte sehingga dia bisa berlatih berbelok ke jalur tanah. Sheriff terus mengawasi McQueen keesokan paginya dan ketika Doc tiba di tempat kejadian, dia mengizinkan Sheriff untuk mendapatkan seperempat minyak di kafe Flo sambil menawarkan untuk mengawasi mobil balap, yang dengan senang hati Sheriff wajibkan.

Kemudian ketika McQueen bertemu Sheriff yang memiliki janji dengan Doc Hudson, dia meminta Doc untuk mendapatkan jatah gas harian darinya, di mana Doc menjelaskan bahwa dia dapat berbicara dengannya setelah pengangkatannya. Di Flo's V8 Café, Sheriff menunggu McQueen yang datang dan bertanya apakah ada yang tahu bahwa Doc adalah mobil balap terkenal. Sheriff menjadi bingung dan percaya bahwa panas mulai membuat McQueen berhalusinasi. Sally memberikan gas kepada McQueen di mana dia merasa khawatir bahwa McQueen dapat menyebabkan masalah lagi. Saat McQueen berpikir untuk kabur, Sheriff menyalakan lampu kilatnya dan bersiap mengejar McQueen. Namun, McQueen memutuskan untuk tidak melakukannya dan pergi dengan Sally pada drive, menyebabkan Sheriff mematikan flasher di mana ia segera mengembangkan rasa saling menyukai untuk mobil balap. Kemudian, ketika Mater datang ke kota dengan sekawanan traktor mengikutinya,

Ketika jalan selesai keesokan harinya, Sheriff mulai menangis, mengira McQueen telah pergi ke balapannya meskipun dia menyangkal kesedihannya dan mengatakan dia senang McQueen pergi. Namun, Sheriff menjadi sangat senang melihat bahwa McQueen belum pergi dan menawarkan untuk memberikan McQueen pengawalan polisi sehingga dia bisa datang ke balapannya, tetapi McQueen memutuskan untuk mendapatkan ban untuk membantu mempersiapkan balapan dan berbelanja di sekitar Radiator Springs. Ketika semua orang menyalakan lampu neon toko mereka yang baru diperbaiki, Sheriff berpesta dengan teman-temannya dan memberi tahu Mater dan Sally untuk menunggu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau saat kawanan traktor menyeberang jalan. Pestanya terputus saat Mackdan penggemar lainnya menemukan McQueen dan membawanya ke Los Angeles International Speedway karena Doc memberi tahu mereka tentang keberadaan McQueen. Sheriff sedih melihat McQueen dibawa pergi dan pulang.

Doc, menyesali keputusannya, memberitahu teman-temannya hari-harinya menjadi mobil balap sehingga Sheriff dan seluruh kota pergi ke speedway kecuali Red , Sally, dan Lizzie yang menonton balapan McQueen di TV di Radiator Springs. Di sana, dia dan penduduk lainnya menonton balapan McQueen di mana McQueen tidak menang dan kemudian Chick Hicks dicemooh karena tindakannya yang terkenal kejam. Selama epilog, setelah Radiator Springs dimasukkan kembali ke peta karena McQueen memindahkan markas balapnya ke sana, Bahaya Jalanan yang Berbahaya melewati Sheriff yang sedang tidur saat dia menangkap mereka karena ngebut dan sebagai hukuman, Para Penjahat terpaksa menggunakan Bessie untuk membuka jalan. Kemudian, Sheriff terus menghabiskan waktu dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

Mater dan Cahaya Hantu[]

Sheriff menceritakan kepada penduduk kota kisah tentang cahaya hantu, yang menakuti penduduk kota, terutama Mater. Dia dan penduduk kota lainnya kemudian bercanda dengan Mater untuk membalas leluconnya. Mereka menggantung lampu di kait dereknya, yang membuatnya takut di seluruh Karburator County. Ketika Mater akhirnya melihat lampu, Sheriff mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya hal yang harus ditakuti adalah imajinasinya.

Cars Toons: Kisah Tinggi Mater[]

Di Tokyo Mater , ketika mobil tuner melayang melalui Radiator Springs, Sheriff mengejar mereka. Dalam Cegukan , ia menyarankan minum air sebagai obat untuk cegukan Lightning. Setelah Sally menyembuhkan mereka dengan ciuman, Sheriff mendapatkan sendiri cegukan dan pergi ketika Mater mencoba untuk menyembuhkan mereka dengan ciuman. Dia juga terlihat di kerumunan mobil menonton Guido menari dengan tanda di Spinning , dan bergabung dalam perjalanan santai untuk perayaan "Staney Days" di The Radiator Springs 500½ .

Dia akan menjadi karakter utama dalam episode yang dibatalkan, To Protect and Serve di mana dia berlibur sementara dua mobil polisi pemula menggantikannya saat dia tidak ada. Dia akhirnya kembali ketika dia merasakan, dengan benar, bahwa para pemula melakukan pekerjaan yang buruk.

Mobil 2[]

Ketika McQueen pulang dari memenangkan trofi Piala Piston keempatnya, Sheriff dengan penuh syukur menyambutnya pulang, mengatakan bahwa Radiator Springs tidak sama tanpa dia. Sheriff kemudian melihat Mater mengemudi di jalan dengan kecepatan tinggi sehingga dia menyapa dan menyambut McQueen pulang karena Mater telah merindukannya. Malam itu, ketika semua orang bersantai di Wheel Well Motel , Mater menelepon ke Pertunjukan Mel Dorado untuk berbicara dengan Francesco Bernoulli tentang McQueen. Secara sengaja, Francesco membual tentang bagaimana McQueen akan berlomba dengannya, yang menarik perhatian semua orang di motel. Saat ini, McQueen datang ke tempat kejadian dan mengambil telepon untuk menangani Francesco sendiri. Untuk mengakhiri percakapan, Miles Axlerod mengundang McQueen untuk bersaing diWorld Grand Prix bersama Francesco, dan McQueen setuju, sangat menyenangkan bagi Sheriff dan teman-temannya. Saat McQueen, Mater, Luigi , Guido , Fillmore dan Sarge menaiki penerbangan mereka ke Tokyo , Sheriff, bersama Ramone, Sally, Flo dan Red, mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua, dan mereka semua menyaksikan pesawat lepas landas.

Beberapa waktu kemudian, McQueen radio kota untuk melaporkan bahwa Mater telah hilang. Dengan penuh semangat, Sheriff pergi bersama Ramone, Sally, Flo, dan Red untuk bertemu McQueen dan krunya di London , tepat saat balapan Grand Prix Dunia terakhir beberapa menit lagi dimulai. Sheriff dan Sarge pergi untuk mendapatkan bantuan dari polisi dan Angkatan Darat Inggris untuk mencari Mater sementara yang lain tetap untuk mendukung McQueen selama balapan. Namun, Sheriff dan Sarge kemudian diberitahu oleh teman-teman mereka bahwa Mater telah datang ke pit selama balapan untuk memperingatkan mereka tentang bom, hanya untuk melarikan diri ketika McQueen datang ke pit setelah Finn McMissile dan Holley Shiftwell. radio Mater untuk memperingatkan bahwa dia telah ditipu dan bom telah ditanam padanya sebagai gantinya, meninggalkan McQueen untuk mengejar Mater sebelum dua ledakan keluar dari arena pacuan kuda ketika Mater mengaktifkan roketnya.

Ketika Sheriff dan yang lainnya pergi untuk membantu mereka, mereka menemukan sekelompok mobil yang dikenal sebagai " Lemon " mengelilingi McQueen, Mater, Finn dan Holley, dan melompat untuk membantu mereka melawan lemon. Setelah Flo menyorotkan lampu depannya ke mata Vladimir Trunkov, membutakannya, ini memberi Sheriff kesempatan untuk memasang sepatu parkir padanya. Setelah setiap lemon ditangkap, semua orang memperhatikan bom, yang sudah berdetak, membuat Sheriff mencoba menyelidiki komandan kedua Lemon, Profesor Zündapp. Pada saat itu, Mater menemukan solusinya dan menuju ke Istana Buckingham bersama McQueen, menyebabkan Sheriff dan semua orang mengikuti mereka. Menemukan Mater dan McQueen di sana, Mater mengungkapkan bahwa Axlerod adalah pemimpin lemon, dan satu-satunya yang dapat menonaktifkan bom dengan perintah suara. Sementara Axlerod menyangkal hal ini, Mater melanjutkan, mengatakan bahwa Axlerod dan lemon memiliki cadangan minyak tersembunyi yang seharusnya membuat mereka kaya jika semua orang melepaskan bahan bakar alternatif, dan untuk mewujudkannya, mereka membuat ledakan mesin terjadi di setiap World Grand. Balapan prix dengan bahan bakar terbarukan Axlerod, Allinol, bersentuhan dengan pulsa elektromagnetik. Tanpa pilihan lain ketika dia dihadang, Axlerod menonaktifkan bom, dan dipastikan sebagai dalangnya. Setelah kekalahan Axlerod, Sheriff dan yang lainnya menghadiri upacara ksatria untuk menyaksikan Mater dianugerahi gelar bangsawan oleh Ratu.

Ketika Sheriff dan teman-temannya kembali ke Radiator Springs, Mater memberi tahu mereka semua tentang kisahnya terlibat dalam misi rahasia Finn dan Holley. Saat ini, Finn dan Holley tiba untuk menyambut Mater dan semua teman-temannya di mana Sheriff menjadi terkejut mendengar Holley mengumumkan bahwa dia adalah pacar Mater. Sheriff kemudian mendengarkan McQueen, Mater, dan agen mencari tahu mengapa McQueen tidak meledak ketika bersentuhan dengan pulsa elektromagnetik lemon yang diakui Sarge bahwa dia telah mengganti Allinol McQueen dengan bahan bakar organik Fillmore. Selanjutnya, kota menjadi tuan rumah perlombaan untuk setiap pembalap World Grand Prix untuk bersaing di mana Sheriff memandu para pembalap ke garis start. Kemudian, Sheriff bergabung dengan teman-temannya di Willy's Butte untuk mendukung McQueen saat dia memimpin di Radiator Springs Grand Prix,

Mobil 3[]

Sheriff kembali di Cars 3 . Dia terlihat di Radiator Springs mengucapkan selamat tinggal pada Lightning saat dia pergi ke Rust-eze Racing Center. Dia menonton Florida 500 di televisi di Flo's dan berpartisipasi dalam perlombaan eksibisi antara Lightning dan Cruz di Willy's Butte.

Advertisement