Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

Skipper riley adalah karakter deuretagonis dari film warabala DisneyToon Studios, Planes dan Planes: Fire & Rescue. dia adalah teman Dusty Crophopper.

Latar Belakang[]

Deskripsi Resmi[]

Seorang Corsair Angkatan Laut tua yang tertutup, Skipper adalah seorang penerbang ace dan instruktur top dari skuadron Jolly Wrenches yang terhormat sampai misi tempur di mana dia adalah satu-satunya yang selamat dari skuadronnya membuatnya dihukum seumur hidup. Hari-hari ini, Skipper menyendiri, tetapi keberadaannya yang tenang berubah menjadi terbalik ketika Dusty yang ambisius dan gigih meminta keahlian udara Skipper—dan mendapatkan beberapa pelajaran hidup dalam prosesnya. Tapi Skipper—yang tidak pernah benar-benar berdamai dengan masa lalunya—mendapati bahwa dia juga memiliki beberapa hal untuk dipelajari, dan saat melatih Dusty untuk terbang lebih cepat dan lebih pintar, gurunya menjadi muridnya.

Penampilan[]

pesawat udara[]

Skipper adalah pesawat abu-abu yang tinggal di Propwash Junction , sebuah kota yang penuh dengan pesawat. Dia menjalankan Sekolah Penerbangan Skipper dengan asistennya Sparky , dan dia mengajari Mater cara terbang di Air Mater . Skipper belajar bahwa dia benar-benar bisa mengajari siapa pun cara terbang, dijamin. Dia melihat saat Mater terbang di langit. Kemudian, dia dan Sparky menghadiri pertunjukan udara, di mana Mater direkrut sebagai Falcon Hawk. Sparky menunjuk Skipper sebagai mentor Mater untuk Mia dan Tia , membuat mereka terkesan.

Pesawat[]

Skipper tampaknya sedikit menghakimi di Planes , karena dia ragu untuk mengajari Dusty cara terbang dengan baik pada awalnya. Namun, setelah Dusty lolos kualifikasi, Skipper kemudian menyadari bahwa dia sedikit keras dan setuju untuk membantu Dusty dan teman-temannya.

Pesawat: Pemadam Kebakaran & Penyelamatan[]

Saat Dusty menjadi pembalap terkenal di dunia, Skipper menghadiri salah satu balapannya bersama teman-temannya, dan kemudian menyaksikan wawancara Dusty dengan Brent Mustangburger, di mana Dusty memuji teman-temannya yang mendukung. Kemudian, setelah Dusty memenangkan perlombaan Red Bulldozer dan kembali ke Propwash Junction untuk Festival Jagung tahunan, Skipper mengajak anak didiknya untuk latihan terbang. Tiba-tiba, di tengah penerbangan, penyangga Dusty berhenti dan mulai jatuh tak terkendali dari langit sebelum menyalakan kembali mesinnya, memaksa pasangan itu untuk melakukan pendaratan darurat. Dusty pergi ke Dottie, yang menemukan bahwa gearbox-nya rusak karena mendorongnya terlalu jauh. Model gearbox ini telah keluar dari produksi selama bertahun-tahun dan terlalu rumit untuk dibuat oleh Dottie, yang mengancam karir balapnya.

Skipper kemudian mengajak Dusty untuk minum di Honkers , bar lokal, meyakinkannya bahwa Dottie tidak akan mengatakan apa yang dia katakan jika dia tidak yakin. Lalu tiba-tiba, Chug dan Sparky datang, mengumumkan bahwa mereka menghubungi pemasok suku cadang untuk menemukan gearbox penggantinya. Sayangnya, Leadbottom termasuk dirinya dalam percakapan, mengatakan bahwa dia bersedia untuk menawarkan Dusty pekerjaan kain lap lamanya. Skipper mencoba berbicara dengan sopan kepada Leadbottom, tetapi biplan tidak mendengarkannya.

Selanjutnya, Dusty melakukan penerbangan menantang untuk menguji batas kemampuannya, hanya untuk melakukan pendaratan yang jatuh di bandara Propwash Junction, menyebabkan kebakaran. Mayday berusaha memadamkan api, hanya selangnya yang bocor. Tak punya pilihan lain, Skipper membantu teman-temannya menurunkan menara air untuk memadamkan api.

Keesokan harinya, inspektur pemerintah Ryker menutup bandara karena personel pemadam kebakaran yang tidak memadai. Ini membuat kota menjadi panik, mengetahui bahwa pesawat tidak dapat mengadakan Festival Jagung mereka dengan bandara ditutup. Skipper berusaha menenangkan kerumunan sebelum menyerahkan kepada Dottie, yang mengumumkan rencananya untuk memperbarui Mayday untuk memenuhi peraturan Ryker, sebelum menambahkan bahwa satu-satunya masalah mereka yang tersisa adalah mempekerjakan petugas pemadam kebakaran kedua, yang menurut Leadbottom akan sulit karena saat itu adalah musim kebakaran.

Keesokan harinya, Skipper melihat Dusty pergi saat dia terbang ke Piston Peak National Park untuk mendapatkan sertifikasi sebagai petugas pemadam kebakaran. Seperti reli Wings Around the Globe, Skipper dan teman-temannya tetap berhubungan dengan Dusty melalui radio. Akhirnya, mereka terpaksa mengakui bahwa tidak ada pemasok yang memiliki gearbox-nya.

Di akhir film, Dusty mendapatkan sertifikasi, juga mendapatkan gearbox kustom baru yang dibuat oleh Maru . Saat film berakhir, Skipper menyaksikan Dusty dan rekan-rekannya dengan Piston Peak Air Attack melakukan pertunjukan udara untuk semua Propwash.

Vitaminamulch: Air Spectacular[]

Ketika Dusty menggunakan penyemprot lamanya untuk pertunjukan udara yang mengiklankan pupuk khas Propwash, Vitaminamulch, Skipper memujinya karena terbangnya yang bagus. Tiba-tiba, Chug muncul dalam pakaian fanboy eksentrik, yang Skipper tunjukkan bahwa semua orang bisa melihatnya. Namun, Dusty dan Chug lebih bersemangat dengan tamu istimewa mereka yang akan datang, Air Devil Jones dan Vandemonium, yang akan melakukan pendaratan melingkar ke sebuah van yang bergerak, yang dicemooh Skipper sebagai orang gila. Namun, Leadbottom dan Sparky dengan sedih mengumumkan bahwa Air Devil Jones dan Vandemonium ditahan di Flagstaff. Tak lama kemudian Leadbottom mendapat ide untuk menjadikan Dusty dan Chug sebagai Air Devil Jones dan Vandemonium, meskipun buruk.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait Skipper Riley.
Advertisement