Disney Wikia
Advertisement
Disney Wikia

The King (Alias: Strip Weathers) adalah karakter fiksi dari film sekuel warabala Pixar, Cars (2006). dia adalah mobil balap dinoco dia adalah teman Lightning Mcqueen dan Chick Hicks.

Penampilan[]

Kepribadian[]

Sang Raja baik dan peduli pada orang lain, tidak seperti Lightning McQueen di awal film. Dia adalah seorang veteran dari banyak ras, tetapi juga seorang suami yang setia dan menikmati pemikiran untuk pensiun. Dia juga seorang pembalap terhormat dan tidak akan pernah melakukan kecurangan. Selama balapan terakhir, Sang Raja entah bagaimana tetap fokus saat dia mencoba mengakhiri karirnya dengan nada tinggi. Tapi ketika Chick Hicks menyebabkan dia jatuh, dan menyaksikan McQueen kebobolan balapan ketika dia tahu bahwa dia tidak akan berakhir seperti Doc, dia berteman dengan McQueen setelah dia membantunya mengakhiri karirnya di tempat ke-2. Dengan demikian, menunjukkan bahwa Raja memang mengajari McQueen bahwa ini tentang kru, bukan pembalap yang menang.

Penampilan[]

Cars[]

"The King", Strip Weathers, telah melihat semuanya. Dari awal yang sederhana di sirkuit Piston Cup , hingga sponsor mewah dan perhatian media yang dia miliki saat ini. Juara Piala Piston tujuh kali ini adalah mobil balap paling menang sepanjang sejarah Piala Piston. Dia menyukai setiap detik dalam karir balapnya, tetapi sejujurnya, The King siap untuk kecepatan yang lebih lambat. Dia menantikan lebih banyak waktu dengan ratunya,  Nyonya Raja ."

"Setelah kecelakaan spektakuler, The King terlihat sangat terpukul, tapi yakinlah dia segera kembali ke bannya! Ketika Anda telah balapan dan menabrak selama dia melakukannya, Anda dapat menangani beberapa goresan dan memar."

Dia terikat untuk tempat pertama dengan Lightning McQueen dan Chick Hicks di final Piala Piston, jadi balapan tie-break dijadwalkan di California . Dia balapan untuk tim " Dinoco " tetapi dia akan pensiun dari balapan dan menyerahkan gelar itu kepada orang lain. Weathers memberi tahu McQueen bahwa dia memiliki bakat hebat sebagai pembalap, tetapi dia bodoh karena mencoba menjadi pertunjukan satu orang. Raja mencoba menawarkan nasihat gratis kepada McQueen, dengan mengatakan bahwa kru, bukan hanya pembalap, yang memenangkan balapan. Tapi Lightning terlalu terganggu melamun tentang menjadi mobil poster untuk Dinoco perhatikan. Pada balapan di Los Angeles, The King memimpin hampir sepanjang waktu sampai Lightning menggunakan trik dari Doc Hudsonuntuk masuk ke trek setelah Chick menabraknya ke tengah lapangan selama putaran terakhir; ketika Lightning menggunakan trik untuk memimpin, Raja tersenyum ketika dia menyadari bahwa Lightning telah menjadi apa yang dia inginkan dan ingin dia menang. Tampaknya puas berada di tempat kedua, The King fokus untuk tetap di depan Chick Hicks sehingga Chick tidak akan mencoba menyakiti Lightning. Namun, merasa frustrasi karena dia tidak akan menang, Chick bersumpah bahwa dia tidak akan pernah datang di belakang Weathers lagi dan dalam tampilan kecurangan yang menjijikkan dan kurangnya sportivitas, memukul The King dengan manuver PIT dan mengirimnya terbang di udara. di atas infield, di mana dia menabrak dan berguling beberapa kali sebelum berhenti, babak belur dan mengeluarkan tenaga saat istri dan penggemarnya menonton dengan ngeri. McQueen, dengan kesadaran sesaat dan takut bahwa Weathers akan mengalami nasib yang sama dengan Doc, berhenti beberapa inci dari garis finis, mengizinkan Chick Hicks untuk memenangkan gelar, dan malah mendorong Weathers yang cedera melewati garis untuk mengizinkannya pensiun. dengan bermartabat, membuat semua orang takjub. Raja mengingatkan McQueen bahwa dia baru saja kehilangan Piala Piston, tetapi pemula mengatakan bahwa "mobil balap tua pemarah" pernah mengatakan kepadanya bahwa itu hanya cangkir kosong, setelah belajar dari Doc bahwa ini bukan tentang menang. Kerumunan kemudian meledak dengan sorak-sorai untuk menghormati kedua mobil dan mencemooh Chick Hicks di luar panggung karena tindakannya yang tercela ketika dia merayakan kemenangannya dan mengklaim trofinya. Raja kemudian didorong ke area pit-stop di mana istrinya mencium Lightning sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu suaminya sebelum pers mewawancarai mereka. berhenti beberapa inci dari garis finish, memungkinkan Chick Hicks untuk memenangkan gelar, dan sebagai gantinya mendorong Weathers yang terluka melewati garis untuk memungkinkan dia pensiun dengan bermartabat, yang membuat semua orang takjub. Raja mengingatkan McQueen bahwa dia baru saja kehilangan Piala Piston, tetapi pemula mengatakan bahwa "mobil balap tua pemarah" pernah mengatakan kepadanya bahwa itu hanya cangkir kosong, setelah belajar dari Doc bahwa ini bukan tentang menang. Kerumunan kemudian meledak dengan sorak-sorai untuk menghormati kedua mobil dan mencemooh Chick Hicks di luar panggung karena tindakannya yang tercela ketika dia merayakan kemenangannya dan mengklaim trofinya. Raja kemudian didorong ke area pit-stop di mana istrinya mencium Lightning sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu suaminya sebelum pers mewawancarai mereka. berhenti beberapa inci dari garis finish, memungkinkan Chick Hicks untuk memenangkan gelar, dan sebagai gantinya mendorong Weathers yang terluka melewati garis untuk memungkinkan dia pensiun dengan bermartabat, yang membuat semua orang takjub. Raja mengingatkan McQueen bahwa dia baru saja kehilangan Piala Piston, tetapi pemula mengatakan bahwa "mobil balap tua pemarah" pernah mengatakan kepadanya bahwa itu hanya cangkir kosong, setelah belajar dari Doc bahwa ini bukan tentang menang. Kerumunan kemudian meledak dengan sorak-sorai untuk menghormati kedua mobil dan mencemooh Chick Hicks di luar panggung karena tindakannya yang tercela ketika dia merayakan kemenangannya dan mengklaim trofinya. Raja kemudian didorong ke area pit-stop di mana istrinya mencium Lightning sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu suaminya sebelum pers mewawancarai mereka. dan malah mendorong Weathers yang terluka melewati batas untuk mengizinkannya pensiun dengan bermartabat, yang membuat semua orang takjub. Raja mengingatkan McQueen bahwa dia baru saja kehilangan Piala Piston, tetapi pemula mengatakan bahwa "mobil balap tua pemarah" pernah mengatakan kepadanya bahwa itu hanya cangkir kosong, setelah belajar dari Doc bahwa ini bukan tentang menang. Kerumunan kemudian meledak dengan sorak-sorai untuk menghormati kedua mobil dan mencemooh Chick Hicks di luar panggung karena tindakannya yang tercela ketika dia merayakan kemenangannya dan mengklaim trofinya. Raja kemudian didorong ke area pit-stop di mana istrinya mencium Lightning sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu suaminya sebelum pers mewawancarai mereka. dan malah mendorong Weathers yang terluka melewati batas untuk mengizinkannya pensiun dengan bermartabat, yang membuat semua orang takjub. Raja mengingatkan McQueen bahwa dia baru saja kehilangan Piala Piston, tetapi pemula mengatakan bahwa "mobil balap tua pemarah" pernah mengatakan kepadanya bahwa itu hanya cangkir kosong, setelah belajar dari Doc bahwa ini bukan tentang menang. Kerumunan kemudian meledak dengan sorak-sorai untuk menghormati kedua mobil dan mencemooh Chick Hicks di luar panggung karena tindakannya yang tercela ketika dia merayakan kemenangannya dan mengklaim trofinya. Raja kemudian didorong ke area pit-stop di mana istrinya mencium Lightning sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu suaminya sebelum pers mewawancarai mereka.

Raja (yang sekarang telah diperbaiki) dan Lynda kemudian mengunjungi Radiator Springs dan berkeliling museum. Saat Mater menunjukkan kepada mereka sayap Doc Hudson, Raja menyatakan bahwa Hudson Hornet adalah inspirasinya. Kemudian, dia dan Lynda diperlihatkan menonton film di Radiator Springs Drive-In Theatre.

Cars 3[]

Dia muncul lagi di Cars 3 . Dia rupanya sekarang menjabat sebagai kepala kru untuk keponakannya, Cal Weathers, yang kemudian pensiun dari balap. Di awal film, dia memuji salah satu upaya penghinaan Cal. Pada akhirnya, dia terlihat bersama Tex Dinoco dan Cal Weathers, di mana mereka mengizinkan Cruz Ramirez menjadi pembalap Dinoco berikutnya.

Galeri[]

Wiki
Wiki Disney Indonesia memiliki koleksi gambar dan media yang terkait The King.

Advertisement